Hadapi Persib Bandung, Eduardo Almeida Tetap Targetkan 3 Poin Penuh Bagi Arema FC

- 28 November 2021, 09:03 WIB
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. Singo Edan siap hadapi Persib Bandung di Liga 1 musim ini.
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. Singo Edan siap hadapi Persib Bandung di Liga 1 musim ini. /Media Magelang

Media Magelang - Arema FC siap menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan pekan ke-14 BRI Liga 1 2021-2022 hari ini, Minggu, 28 November 2021. 

Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC dalam BRI Liga 1 ini digelar pada Minggu malam pukul 20.45 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida tetap menargetkan 3 poin penuh bagi Singo Edan saat menghadapi Persib Bandung hari ini. 

Eduardo Almeida menyatakan target Arema FC yaitu memperoleh poin penuh atau kemenangan di setiap laga Liga 1 musim ini, termasuk saat menghadapi Persib Bandung. 

Baca Juga: Unggul Head to Head dengan Arema FC, Dedi Kusnandar Tetap Waspadai Singo Edan di Laga Ini

"Kita mencoba lakukan yang terbaik tanpa memikirkan kekalahan, namun berpikir untuk bisa menang di setiap laga dengan 3 poin," ujar Eduardo saat ditemui Media Magelang pada Sabtu, 27 November 2021. 

Eduardo Almeida menilai tidak ada perbedaan saat hadapi Persib Bandung maupun tim lainnya, Arema FC tetap berambisi untuk mampu meraih 3 poin.

"Tentu saja saya ingin di posisi kedua, terlepas dari posisi kedua, saya melihat satu laga lainnya untuk meraih 3 poin," ucapnya.

Apalagi, Arema FC bertekad untuk menggantikan Persib Bandung menempati peringkat ke-2 klasemen BRI Liga 1 musim ini.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah