BRI Liga 1 Musim Ini Digelar Tanpa Penonton, Suporter Tetap Beri Dukungan dalam Bentuk Lain

- 1 Desember 2021, 06:35 WIB
Berita Terpopuler BRI Liga 1: Pelatih Robert Alberts Didesak Tinggalkan Persib dan Rumor Transfer Makan Konate
Berita Terpopuler BRI Liga 1: Pelatih Robert Alberts Didesak Tinggalkan Persib dan Rumor Transfer Makan Konate /YouTube/@Liga1Match

Media Magelang - Kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 kini digelar tanpa adanya penonton dan para suporter yang memenuhi stadion saat pertandingan.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk meniadakan penonton selama pelaksanaan BRI Liga 1 musim ini lantaran pencegahan penyebaran Covid-19.

Para suporter akhirnya tidak bisa mendukung tim andalannya secara langsung di stadion saat pertandingan BRI Liga 1 2021-2022, melainkan hanya dapat menonton dari rumah.

Kegiatan utama para suporter tidak lagi bisa dilakukan selama gelaran BRI Liga 1 di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Pekan 15 BRI Liga 1 pada 2-5 Desember 2021, Ada PSIS Semarang vs PSS Sleman

Sejumlah suporter tetap berupaya memberikan dukungan dalam bentuk lain kepada tim andalan masing-masing meskipun tidak bisa menyemarakkan pertandingan di stadion.

Salah satunya komunitas pendukung PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) yang tetap memperjuangkan klub andalannya di tengah pelaksanaan BRI Liga 1 musim ini yang tanpa dihadiri penonton.

“Menjadi pemirsa dan menonton langsung itu berbeda. Suporter pasti rindu sepak bola yang bisa ditonton dan didukung langsung di dalam stadion.

Meski sangat disayangkan, tetapi kita bisa sama-sama melihat antusiasme suporter bola dari gejolak yang muncul di media sosial,” ucap Geni, salah satu anggota BCS.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x