Keras! Mantan Presiden Lokomotiv Moscow: Ralf Rangnick Mata Duitan dan Tak Peduli Sepak Bola

- 30 November 2021, 20:05 WIB
Ralf Rangnick
Ralf Rangnick /IG @sembiringeben

Media Magelang – Mantan presiden Lokomotiv Moscow menyebut bahwa Ralf Rangnick merupakan sosok mata duitan dan tidak peduli terhadap sepak bola.

Komentar pedas tersebut dikeluarkan oleh Nikolai Naumov setelah berita kepindahan Ralf Rangnick dari Lokomotiv Moscow untuk menjadi pelatih interim atau pelatih sementara Manchester United.

Ralf Rangnick sendiri sejak 6 Juli 2021 lalu telah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun sebagai manajer olahraga dan pengembangan untuk klub Liga Rusia, Lokomotiv Moscow.

Namun, Ralf Rangnick justru didekati oleh Manchester United dan ditawari untuk menjadi pelatih interim The Red Devils setelah dipecatnya Ole Gunnar Solskjaer pada 21 November 2021 lalu.

Baca Juga: Ralf Rangnick Resmi Diperkenalkan Manchester United, Sudah Siap Lawan Arsenal?

Pihak klub pun telah mengumumkan secara resmi penunjukkan Ralf Rangnick sebagai pelatih interim Manchester United hingga akhir musim 2021/2022.

Setelah kontraknya sebagai pelatih interim habis, Ralf Rangnick akan berpindah jabatan menjadi konsultan klub selama dua tahun.

Mendengar kabar kepindahan Ralf Rangnick ke Manchester United, eks presiden Lokomotiv Moscow pun tidak tinggal diam.

Dilansir Daily Mail, Nikolai Naumov memberikan serangan verbal terhadap Ralf Rangnick dan bersikeras mengatakan bahwa pelatih berusia 63 tahun tersebut “sama sekali tidak peduli dengan sepak bola”.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah