Link Nonton Streaming PSIS vs PSS di BRI Liga 1 via Indosiar TV dan Vidio

- 3 Desember 2021, 11:23 WIB
Link Nonton Streaming PSIS vs PSS di BRI Liga 1 via Indosiar TV dan Vidio
Link Nonton Streaming PSIS vs PSS di BRI Liga 1 via Indosiar TV dan Vidio /Indosiar

Media Magelang - Berikut link nonton pertandingan BRI Liga 1 antara PSIS vs PSS yang akan tayang malam ini pukul 18.15 WIB.

Dilaksanakan sesuai dengan jadwal BRI Liga 1 pertandingan antara PSIS vs PSS akan dilaksanakan pada hari ini, Jumat, 3 Desember 2021 pada pukul 18.15 WIB.

Pertandingan antara PSIS vs PSS malam hari ini akan diselenggarakan langsung dari Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga: Link Nonton Persija Jakarta vs TR Kabo di BRI Liga 1, Tayang Malam ini Pukul 20.45 WIB

Saksikan seluruh pertandingan antara PSIS vs PSS dapat disaksikan secara online melalui aplikasi online yang akan tersedia pada artikel ini.

Berdasarkan perhitungan, jika dalam pertandingan malam hari ini PSIS berhasil membawa kemenangan maka tim ini dipastikan akan bersama dengan Bali United di klasemen sementara.

Sedangkan jika PSS berhasil membawa kemenangan tim ini akan bisa menggeser Persija Jakarta dan masuk ke 10 besar klasemen sementara.

Baca Juga: Jadwal Laga Pekan 15 BRI Liga 1 2021, Hari Ini Ada Duel PSIS Semarang vs PSS Sleman

Saat ini PSIS berada pada posisi ke 6 klasemen semnetara dengan peraihan 24 poin dari pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Sedangkan PSS berada di posisi ke 12 dengan 16 poin yang berhasil diraih.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

PSIS Semarang

Jandia Eka Putra; Kartika Vedhayanto, Wallace Costa, Wahyu Prasetyo, Frendi Saputra; Reza Irfana, Riyan Ardiansyah, Finky Pasamba; Hari Nur Yulianto, Septian David Maulana; Andreas Ado

PSS Sleman

Miswar Saputra; Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, Mario Maslac, Derry Rachman; Kim Kurniawan, Aaron Evans, Juninho; Irkham Milla, Arsyad Yusgiantoro; Nemanja Kojic

Kedua tim dipastikan akan bertanding dengan maksimal untuk memperoleh poin sebanyak mungkin.

Untuk mengetahui hasil selanjutnya jangan lupa saksikan pertandingan antara kedua tim melalui siaran langsung yang akan ditayangkan secara streaming dengan link berikut:

KLIK LINK DI SINI via Indosiar

KLIK LINK DI SINI via Vidio

Demikian informasi link untuk menonton pertandingan PSIS vs PSS yang akan ditayangkan pada sore hari ini pada pukul 18.15 WIB.

Disclaimer : link nonton bola secara live streaming BRI Liga 1 hanya sekedar informasi bagi pembaca. Media Magelang tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan BRI Liga 1.***

Editor: Dinda Silviana Dewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x