Link Nonton Persiraja vs Borneo FC di BRI Liga 1, Tayang Malam ini Pukul 18.00 WIB

- 5 Desember 2021, 15:12 WIB
Link Live streaming Persiraja Banda Aceh vs Borneo FC
Link Live streaming Persiraja Banda Aceh vs Borneo FC /borneofc.id

Media Magelang - Berikut link nonton pertandingan antara Persiraja vs Borneo FC dalam laga BRI Liga 1 yang akan tayang pada malam hari ini.

Pertandingan antara Persiraja vs Borneo FC akan dilaksanakan malam hari ini, Minggu, 5 Desember 2021 pada pukul 18.00 WIB.

Pertandingan Persiraja vs Borneo FC malam ini akan langsung disiarkan dari Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Baca Juga: Live Streaming Indosiar Nonton Arema FC vs Bali United FC di BRI Liga 1 Malam Ini Pukul 20.45 WIB

Saksikan seluruh pertandingan antara Persiraja vs Borneo FC dapat disaksikan secara online melalui aplikasi online yang akan tersedia pada artikel ini.

Berdasarkan berbagai pertandingan yang telah dilaksanakan sebelumnya, saat ini Persiraja masih terpuruk pada klesemen dasar BRI Liga 1 dengan perolehan 5 poin.

Sedangkan Borneo FC justru sedang menunjukan performa terbaiknya dengan memenangkan empat laga sebelumnya dan saat ini berada di posisi 7 klasemen dengan 22 poin.

Baca Juga: Live Streaming Indosiar Nonton Persiraja Banda Aceh vs Borneo FC di BRI Liga 1 Malam Ini Pukul 18.00 WIB

Prediksi Susunan Pemain

Persiraja

Fakhrurazi Quba; Mohammad Rifaldi, Muhammad Roby, Leo Lelis, Iftiqar Rizal; M Nadhiif Rizqi, Vanja Markovic, Muhammad Isa, Supriyadi; Defri Rizki, Al Fasyimi. Pelatih: Akhyar Ilyas.

Borneo FC


Gianluca Pandeynuwu; Rifad Marasabessy, Javlon Guseynov, Wildansyah, Leo Guntara; Hendri Siswanto, Wahyudi Hamisi; Terens Puhiri, Jonathan Bustos, Muhammad Sihran; Francisco Torres. Pelatih: Risto Vidakovic.

Kedua tim dipastikan akan bertanding dengan maksimal untuk memperoleh poin sebanyak mungkin.

Untuk mengetahui hasil selanjutnya jangan lupa saksikan pertandingan antara kedua tim melalui siaran langsung yang akan ditayangkan secara streaming dengan link berikut:

KLIK LINK DI SINI via Indosiar

KLIK LINK DI SINI via Vidio

Untuk mengetahui hasil pertandingan antara Persiraja vs Borneo FC yang akan disiarkan langsung pada malam ini, jangan lupa saksikan pertandingan tim kelas atas ini menggunakan link yang tersedia di atas.

Disclaimer : link nonton bola secara live streaming BRI Liga 1 hanya sekedar informasi bagi pembaca. Media Magelang tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan BRI Liga 1.***

Editor: Dinda Silviana Dewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah