Link Nonton Persiraja Banda Aceh vs PSM via TV Online Gratis, Tayang Malam Ini Pukul 20.00 WIB

- 13 Desember 2021, 14:41 WIB
Link Nonton Persiraja Banda Aceh vs PSM via TV Online Gratis, Tayang Malam Ini Pukul 20.00 WIB
Link Nonton Persiraja Banda Aceh vs PSM via TV Online Gratis, Tayang Malam Ini Pukul 20.00 WIB /Tangkap layar Instagram/@sports.indosiar

Media Magelang - BRI Liga 1 antara Persiraja Banda Aceh vs PSM Makassar akan tayang secara live streaming pada malam hari ini.

Sesuai dengan jadwal pekan 17 BRI Liga 1, Persiraja Banda Aceh vs PSM Makassar akan digelar pada malam ini Senin, 13 Desember 2021.

Laga BRI Liga 1 antara Persiraja Banda Aceh vs PSM Makassar dapat disaksikan secara online di TV Online Indosiar atau menggunakan aplikasi streaming Vidio.

Adapun jadwal tayang live streaming duel Persiraja Banda Aceh vs PSM Makassar di Indosiar dan Vidio adalah pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Pekan 17 BRI Liga 1 2021 Hari Ini: Persiraja Banda Aceh vs PSM Makassar Malam Nanti

Sedangkan untuk jadwal kick off babak pertama pertandingan Persiraja Banda Aceh vs PSM Makassar akan bergulir pada pukul 20.30 WIB.

Saksikan terus BRI Liga 1, terutama untuk duel Persiraja Banda Aceh vs PSM Makassar yang akan disiarkan secara live streaming pada malam hari nanti.

Jangan sampai ketinggalan duel panas Persiraja Banda Aceh vs PSM Makassar yang bisa disaksikan menggunakan link di sini.

Untuk menonton BRI Liga 1 Persiraja Banda Aceh vs PSM Makassar secara live streaming online, gunakan link yang akan tersedia di akhir artikel.

Halaman:

Editor: Devana Dea Prastya

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah