Cek di Sini! Apakah Thailand Didiskualifikasi dari Piala AFF 2020 Akibat Kasus Dopping?

- 30 Desember 2021, 20:35 WIB
Cek di Sini! Apakah Thailand Didiskualifikasi dari Piala AFF 2020 Akibat Kasus Dopping?
Cek di Sini! Apakah Thailand Didiskualifikasi dari Piala AFF 2020 Akibat Kasus Dopping? /Instagram affzuzukicup
 
Media Magelang - Anda bisa mengecek mengenai Timnas Thailand yang dikabarkan didiskualifikasi dari Piala AFF 2020 akibat kasus dopping di sini.
 
Warganet dibuat heboh terkait kabar yang beredar bahwa Timnas Thailand kedapatan menggunakan dopping sebelum bertanding di final Piala AFF 2020.
 
Lantas, apakah Timnas Thailand telah didiskualifikasi dari Piala AFF 2020 dan apakah terbukti benar menggunakan dopping?
 
Kebenaran atas kabar Timnas Thailand telah didiskualifikasi dari Piala AFF 2020 akibat kasus dopping itu masih dinantikan oleh warganet.
 
 
Pastikan Anda mengikuti update isu Timnas Thailand telah didiskualifikasi dari Piala AFF 2020 akibat kasus dopping untuk mengetahui faktanya.
 
Kabarnya, alasan didiskualifikasi-nya Thailand dari Piala AFF 2020 tersebut yaitu bahwa ada pemain yang menggunakan obat dopping sebelum melakukan pertandingan.
 
Akibat kedapatan menggunakan dopping saat bertanding di Piala AFF 2020 ini, Timnas Thailand disebut telah didiskualifikasi, apakah hal tersebut benar?
 
Lantas, apakah terbukti benar Timnas Thailand menggunakan dopping sebelum tanding di Piala AFF 2020 sehingga didiskualifikasi?
 
Didiskualifikasi-nya Thailand dari Piala AFF akibat dopping obat tersebut bersumber dari akun YouTube Gila Bola.
 
Akun tersebut menggunggah sebuah video yang diberi judul AFF GEMPAR‼️ THAILAND DI DISKUALIFIKASI PERTADINGAN HARUS DI ULANG.
 
Dari video tersebut dijelaskan bahwa ada satu pemain Thailand yang kedapatan menggunakan dopping obat sebelum bertanding.
 
 
Hingga saat ini, pihak penyelenggara Piala AFF masih terus menyelidiki kasus dopping obat tersebut dan masih merahasiakan siapa pemain Thailand yang dimaksud.
 
Jika isu tentang penggunaan dopping pada salah satu pemain Thailand tersebut benar adanya, tentunya dapat mengakibatkan Timnas Thailand didiskualifikasi di Piala AFF 2020 ini.
 
Hal ini dapat menjadi keuntungan bagi Indonesia yang dapat dipastikan menjadi juara Piala AFF 2020, jika benar Thailand didiskualifikasi Piala AFF.
 
Namun hingga saat itu belum ada kepastian tentang kebenaran beredarnya isu tersebut.
 
Meskipun kabar tersebut sudah menyebar di berbagai media terkait Thailand yang didiskualifikasi dari Piala AFF 2020.
 
Pihak panitia Piala AFF hingga saat ini pun juga belum mengeluarkan statement melalui media masa terkait kabar Thailand yang didisikualifikasi dalam Piala AFF 2020.
 
Diketahui Timnas Thailand pada Leg 1 Piala AFF telah menang telak atas Indonesia dengan skor 4-0 pada final Piala AFF 2020 kemarin.
 
Timnas Thailand pun masih dijadwalkan melawan Indonesia untuk pertandingan leg 2 final Piala AFF 2020 pada 1 Januari 2022 mendatang.
 
Warganet harus terus mengikuti dan mengecek kebenaran atas isu yang beredar tentang Timnas Thailand didiskualifikasi karena kasus dopping.
 
Penggemar bola tanah air harus menunggu informasi resmi dari panitia penyelenggara Piala AFF 2020 terkait kabar Timnas Thailand didiskualifikasi karena kasus dopping tersebut.***

Editor: Ardhy Nur Ekasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah