Link Nonton Pertandingan Leg Kedua Indonesia vs Thailand di Piala AFF via TV Online

- 1 Januari 2022, 10:03 WIB
Final Piala AFF 2020 Leg 2 Thailand vs Indonesia hari ini di RCTI.
Final Piala AFF 2020 Leg 2 Thailand vs Indonesia hari ini di RCTI. /Ade Riberu/Tangkap Layar vidio.com

Media Magelang - Berikut link nonton pertandingan Leg kedua antara Indonesia vs Thailand di Piala AFF yang akan dilaksanakan malam hari ini.

Pertandingan Piala AFF antara Indonesia vs Thailand akan dilaksanakan hari ini, Sabtu, 1 Januari 2022.

Nantinya pertandingan Leg kedua Indonesia vs Thailand jika dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Piala AFF amaka akan dilaksanakan pada pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Leg 2 Indonesia vs Thailand, Bisa Diakses Gratis Lewat HP Malam Ini

Seluruh laga Timnas Indonesia vs Thailand pada Leg kedua dapat disaksikan secara offline melalui siaran televisi ataupun melalui online.

Untuk menonton pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand Leg kedua secara online, link akan tersedia di akhir artikel.

Siaran langsung atau live streaming pertandingan final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand dapat disaksikan melalui TV RCTI dan platform Vidio.

Timnas Indonesia telah lebih dahulu memastikan diri lolos ke babak final Piala AFF 2020 usai menaklukkan tuan rumah, Singapura melalui agregat skor 5-3 pada leg kedua semifinal.

Sementara itu, pertandingan leg pertama semifinal antara Singapura vs Indonesia berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Baca Juga: Live Streaming RCTI Nonton Leg 2 Timnas Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF 2020 Mulai Pukul 19.30 WIB

Setelahnya, Thailand memastikan posisi di final setelah hasil agregat 2-0 atas Vietnam dalam leg pertama babak semifinal.

Pada pertandingan Indonesia vs Thailand Leg 1 sebelumnya, Thailand berhasil membawa modal kemenangan besar dengan menang 4-0 atas Indonesia.

Pada Leg Kedua Thailand hanya perlu hasil imbang untuk membawa pulang kemenangan di Piala Aff 2022.

Sedangkan Indonesia, harus berusaha lebih keras dengan setidaknya menang dengan selisih lima gol agar bisa merebut kemenangan atas Thailand.

Bagi yang ingin menyaksikan keseruan jalannya pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand di babak final Leg kedua Piala AFF 2020, klik link live streaming di bawah ini:

KLIK LINK DI SINI via RCTI

KLIK LINK DI SINI via Vidio

Untuk mengetahui hasil pertandingan antara Indonesia vs Thailand yang akan disiarkan langsung pada malam ini, jangan lupa saksikan pertandingan kedua tim menggunakan link yang tersedia di atas.

Disclaimer : link nonton bola secara live streaming Piala AFF hanya sekedar informasi bagi pembaca. Media Magelang tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan Piala AFF.***

Editor: Sonia Okky Astiti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x