Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand, Akankah Come Back?

- 1 Januari 2022, 08:23 WIB
Timnas Indonesia akan hadapi Thailand malam hari ini.
Timnas Indonesia akan hadapi Thailand malam hari ini. /Instagram @pssi

Media Magelang – Kami sajikan link live streaming nonton pertandingan timnas Indonesia vs Thailand leg kedua final Piala AFF 2020.

Anda dapat menyaksikan live streaming pertandingan timnas Indonesia vs Thailand leg kedua final Piala AFF 2020 sesuai dengan yang dijadwalkan TV RCTI dan platform Vidio.

Melalui live streaming RCTI dan Vidio, Anda dapat menikmati duel timnas Indonesia vs Thailand yang akan dilaksanakan malam ini.

Baca Juga: Link Nonton Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand, Siapa Juara Tahun Ini?

Pertandingan leg kedua final AFF yang mempertemukan Indonesia vs Thailand akan dihelat di Stadion Nasional, Singapura pada pukul 19.30 WIB.

Berdasarkan pertandingan sebelumnya, posisi Thailand lebih diuntungkan dengan mengantongi kemenangan telak tanpa balasan. Indonesia terpaut empat skor, sehingga kecil kemungkinan bisa meraih kemenangan.

Kick off pertandingan antara Indonesia melawan Thailand akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Anda dapat menemukan link live streamingduel timnas Indonesia melawan Thailand pada akhir artikel.

Seperti diketahui, akan sangat sulit bagi Indonesia untuk meraih gelar juara Piala AFF 2020. Setelah tertinggal empat skor, cukup berat bagi Indonesia yang harus melakukan clean sheet dan menang dengan selisih 5 gol untuk dapat keluar sebagai juara.

Halaman:

Editor: Sonia Okky Astiti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x