Liverpool Minta Laga Semifinal Carabao Cup Kontra Arsenal Dibatalkan, Kenapa?

- 5 Januari 2022, 15:15 WIB
Semifinal Carbao Cup: Liverpool Minta Laga vs Arsenal Ditunda Gegara Covid-19
Semifinal Carbao Cup: Liverpool Minta Laga vs Arsenal Ditunda Gegara Covid-19 /

Media Magelang – Pertandingan Liverpool vs Arsenal pada semifinal leg pertama Carabao Cup 2021/2022 terancam dibatalkan.

Dikabarkan, pembatalan petandingan semifinal leg pertama Carabao Cup 2021/2022 yang mempertemukan Liverpool dengan Arsenal itu karena para pemain Liverpool dilanda Covid-19.

Pihak Liverpool telah mengajukan permohonan penundaan laga semifinal Carabao Cup 2021/2022 dalam pertandingan melawan Arsenal. Selain itu, jadwal latihan The Reds pada Selasa kemarin juga telah dibatalkan.

Laga semifinal Carabao Cup 2021/2022 Liverpool vs Arsenal rencananya akan digelar pada Jumat, 7 Januari 2022 dini hari mendatang di Emirates Stadium.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Pekan Ke-21: Chelsea Tahan Liverpool, Manchester City Menang Dramatis Lawan Arsenal

Namun, kondisi Liverpool saat ini tidak prospek untuk bermain, lantaran banyak yang terpapar Covid-19.

Tingkat penyebaran varian baru Covid-19 Omicron yang tinggi, juga berdampak pada klub sepak bola Inggris. bahkan, beberapa pertandingan Premiere League pun mengalami penundaan

Sejumlah pemain inti Liverpool tidak bisa melengkapi pilar skuad dalam laga semifinal Carabao Cup 2021/2022 melawan Arsenal usai adanya dugaan tes positif yang dialami para pemain Liverpool.

Selain pemain, beberapa staf juga dikabarkan terpapar Covid-19. Penyebab lain adanya pengajuan pembatalan pertandingan tersebut karena sakit dan cedera yang dialami pemain Liverpool.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x