Link Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman, Kedua Tim Bertekad Melanjutkan Tren Positif

- 13 Januari 2022, 12:35 WIB
Kushedya Hari Yudo dan beberapa pemain Timnas Indonesia di AFF 2020 dikabarkan telah bergabung dengan Arema FC jelang pekan ke-18 Liga 1
Kushedya Hari Yudo dan beberapa pemain Timnas Indonesia di AFF 2020 dikabarkan telah bergabung dengan Arema FC jelang pekan ke-18 Liga 1 /Antara News

Media Magelang - Arema FC dan PSS Sleman akan bertemu dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke-19 hari ini, Kamis, 13 Januari 2022.

Pertandingan Arema FC vs PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Kick off akan mulai pada pukul 19.15 WIT atau 18.15 WIB.

Pertandingan antara Arema FC vs PSS Sleman tidak dihadiri penonton, oleh karena itu dapat disaksikan melalui live streaming.

Live streaming antara Arema FC vs PSS Sleman akan disertakan dalam artikel ini. Baik Arema maupun PSS Sleman, bertekad untuk meneruskan tren positif di Liga 1.

Baca Juga: Link Nonton Arema FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021-22 Pekan 19 via Live Streaming Indosiar dan Vidio

Pada pertandingan pembuka di putaran kedua, Sleman berhasil mengalahkan Persiraja dengan skor 4 – 1. Sedangkan Arema mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor tipis 1 – 0.

Kedua tim tentu akan sama-sama bermain ngotot dan menyerang untuk kembali mengamankan tiga poin.

PSS ingin meraih kemenangan untuk mengamankan posisi sepuluh besar. Sedangkan Arema, kemenangan akan membuatnya berpeluang menguasai posisi puncak Liga 1.

Fakta menarik adalah, pemain PSS Sleman Dave Mustaine adalah mantan pemain Arema selama satu setengah musim. Juga pelatih PSS saat ini, I Putu Gede merupakan mantan pemain Arema.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah