Sedang Tayang! Ini Live Streaming Aston Villa vs Man United di SCTV dan Mola TV

- 16 Januari 2022, 05:48 WIB
Klub Sepak Bola Aston Villa, salah satu klub sepak bola tertua di dunia
Klub Sepak Bola Aston Villa, salah satu klub sepak bola tertua di dunia /Youtube Aston Villa FC

Media Magelang - Saksikan live streaming pertandingan Liga Inggris antara Aston Villa vs Manchester United yang sedang tayang malam ini.

Saat ini SCTV dan Mola TV sedang menayangkan live streaming pertandingan Aston Villa vs Manchester United dalam lanjutan pekan 22 Liga Inggris 2021-2022. 

Aston Villa vs Manchester United saling berhadapan kembali di Liga Inggris setelah laga sengit putaran ketiga Piala FA pekan lalu, yang berhasil dimenangkan 0-1 oleh Aston Villa.

Laga Aston Villa vs Manchester United sedang bergulir sesuai jadwal Liga Inggris akhir pekan ini, yaitu pada Minggu, 16 Januari 2022 dini hari. 

Baca Juga: Jadwal Laga Pekan 19 Liga Inggris 2021-2022, Ada Newcastle vs Man United (MU) Dini Hari Nanti

Jadwal kick off pertandingan Liga Inggris antara Aston Villa vs Manchester United akan dimulai pada Minggu dini hari pukul 00.30 WIB.

Aston Villa akan menjamu Manchester United dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris 2021-2022 yang diselenggarakan di Stadion Villa Park, Birmingham pada malam ini. 

Aston Villa bertemu Manchester United kembali dalam Liga Inggris musim ini, yang memasuki pelaksanaan putaran kedua tahun 2022. 

Manchester United baru saja menaklukkan Aston Villa 1-0 dalam putaran ketiga FA Cup, Setan Merah menang lewat gol tunggal Scot McTominay.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah