Arsenal vs Liverpool: Prediksi Line Up, H2H dan Live Streaming

- 20 Januari 2022, 09:35 WIB
Full time Liverpool vs Brentford 3-0.
Full time Liverpool vs Brentford 3-0. /Instagram/@liverpoolfc

Media Magelang - Berikut prediksi line up, head-to-head (H2H), dan link live streaming pertandingan Arsenal vs Liverpool dalam semifinal Carabao Cup. 

Ajang semifinal Carabao Cup berlanjut ke leg 2 dengan pertemuan Arsenal vs Liverpool dijadwalkan berlangsung dini hari nanti. 

Arsenal kembali menghadapi Liverpool dalam laga leg 2 semifinal kompetisi Carabao Cup pada Jumat, 21 Januari 2022 dini hari.

Adapun jadwal kick off pertandingan semifinal Carabao Cup antara Arsenal vs Liverpool akan diselenggarakan pada Jumat dini hari pukul 02.45 WIB. 

Baca Juga: Jadwal Semifinal Leg 1 Carabao Cup 6-7 Januari 2022 Live di Mola TV: Derby London Chelsea vs Tottenham

Arsenal akan menjamu tim Liverpool dalam duel sengit perebutan tiket final Carabao Cup di Stadion Emirates, yang bergulir pada Kamis malam waktu setempat. 

Pertandingan Arsenal vs Liverpool dapat disaksikan secara live streaming melalui Mola TV, yang tidak tayang di televisi. 

Link live streaming untuk menyaksikan keseruan pertandingan leg 2 semifinal Carabao Cup antara Arsenal vs Liverpool dapat diakses di akhir artikel.

Sebelumnya, Arsenal dan Liverpool hanya bermain imbang 0-0 saat berhadapan dalam laga leg pertama semifinal Carabao Cup pada pekan lalu.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x