Jadwal dan Live Streaming Arsenal vs Liverpool di Semifinal Carabao Cup

- 20 Januari 2022, 11:25 WIB
Kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol pertama timnya ke gawang Aston Villa yang dicetak Thomas Partey dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Jumat (22/10/2021) waktu setempat.
Kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol pertama timnya ke gawang Aston Villa yang dicetak Thomas Partey dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Jumat (22/10/2021) waktu setempat. /Paul Childs/ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGE

Media Magelang - Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan Arsenal vs Liverpool dalam semifinal Carabao Cup. 

Carabao Cup memasuki babak leg kedua semifinal yang akan mempertemukan Arsenal vs Liverpool sesuai jadwal. 

Sesuai jadwal, pertandingan Arsenal vs Liverpool dalam leg 2 semifinal Carabao Cup musim ini berlangsung pada dini hari nanti, Jumat, 21 Januari 2022.

Simak di sini jadwal, prediksi line up, head-to-head (H2H), dan link live streaming pertandingan Arsenal vs Liverpool dalam semifinal Carabao Cup. 

Baca Juga: Jadwal Semifinal Leg 1 Carabao Cup 6-7 Januari 2022 Live di Mola TV: Derby London Chelsea vs Tottenham

Ajang semifinal Carabao Cup berlanjut ke leg 2 dengan pertemuan Arsenal vs Liverpool dijadwalkan berlangsung dini hari nanti. 

Adapun jadwal kick off pertandingan semifinal Carabao Cup antara Arsenal vs Liverpool akan diselenggarakan pada Jumat dini hari pukul 02.45 WIB. 

Arsenal akan menjamu tim Liverpool dalam duel sengit perebutan tiket final Carabao Cup di Stadion Emirates, yang bergulir pada Kamis malam waktu setempat. 

Pertandingan Arsenal vs Liverpool dapat disaksikan secara live streaming melalui Mola TV, yang tidak tayang di televisi. 

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x