Link Live Streaming Arsenal vs Liverpool di Carabao Cup, Kick Off Pukul 02.45 WIB

- 20 Januari 2022, 12:55 WIB
Penyerang Liverpool Mohamed Salah
Penyerang Liverpool Mohamed Salah /Instagram @mosalah

Media Magelang - Berikut link live streaming pertandingan Arsenal vs Liverpool dalam semifinal Carabao Cup dini hari nanti. 

Arsenal kembali berhadapan dengan Liverpool dalam laga leg 2 semifinal kompetisi Carabao Cup musim ini, yang bergulir pada Jumat, 21 Januari 2022 dini hari.

Arsenal vs Liverpool akan memperebutkan tiket final dalam laga leg 2 semifinal Carabao Cup ini untuk nantinya siap berhadapan dengan Chelsea.

Simak pula prediksi line up, head-to-head (H2H), dan link live streaming pertandingan Arsenal vs Liverpool dalam semifinal Carabao Cup dalam artikel ini.

Baca Juga: Liverpool vs Brentford Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Pemain, H2H, dan Link Live Streaming Mola TV

Adapun jadwal kick off pertandingan semifinal Carabao Cup antara Arsenal vs Liverpool akan diselenggarakan pada Jumat dini hari pukul 02.45 WIB. 

Arsenal akan menjamu tim Liverpool dalam duel sengit perebutan tiket final Carabao Cup di Stadion Emirates, yang bergulir pada Kamis malam waktu setempat. 

Pertandingan Arsenal vs Liverpool dapat disaksikan secara live streaming melalui Mola TV, yang tidak tayang di televisi. 

Link live streaming untuk menyaksikan keseruan pertandingan leg 2 semifinal Carabao Cup antara Arsenal vs Liverpool dapat diakses di akhir artikel.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x