Sedang Berlangsung! Nonton Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 Pakai Link Ini

- 2 Februari 2022, 18:07 WIB
Sedang Berlangsung! Nonton Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 Pakai Link Ini
Sedang Berlangsung! Nonton Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 Pakai Link Ini /Instagram.com/Indosiar

Media Magelang - Sedang berlangsung laga PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 pekan 22, segera klik link nonton berikut.

Saksikan live streaming PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 yang sedang berlangsung pada Rabu, 2 Februari 2022.

Gunakan klik link nonton di akhir artikel untuk menonton laga PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 mulai pukul 18.15 WIB.

Live streaming PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 pada pelaksanaan jadwal pekan 22 dapat disaksikan melalui link nonton berikut.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 Hari Ini

Segera klik link nonton sehingga bisa menyaksikan laga PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 melalui Indosiar dan Vidio malam ini.

Pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 akan diselenggarakan di  Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

PSM Makassar dan Persib Bandung akan bertemu untuk yang kedua kalinya di BRI Liga 1 musim ini.

Pada pertemuan pertama 2 Oktober 2021 lalu, PSM Makassar dan Persib Bandung berbagi satu poin usai laga berakhir dengan skor 1-1.

Halaman:

Editor: Ardhy Nur Ekasari

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah