Usai Final Piala Afrika 2022, Mo Salah dan Sadio Mane Bersatu Lagi dengan Liverpool Untuk Lawan Leicester

- 9 Februari 2022, 07:40 WIB
Mo Salah dan Sadio Mane Bersatu Lagi dengan Liverpool.
Mo Salah dan Sadio Mane Bersatu Lagi dengan Liverpool. /Instagram @mosalah

Media Magelang -  Mo Salah dan Sadio Mane akhirnya bersatu lagi untuk memperkuat Liverpool jelang laga lawan Leicester pada Liga Primer Inggris pekan ke-24 Kamis, 10 Februari 2022 atau Jumat dini hari 11 Februari 2022 pukul 02.45 WIB.

Kedua pemain papan atas Afrika ini baru saja menjadi lawan di Final Piala Afrika 2022 di Kamerun karena membela dua negara berbeda: Mo Salah untuk Mesir dan Sadio Mane untuk Senegal.
 
Sadio Mane akhirnya membawa negaranya berhasil meraih trofi Piala Afrika 2022 setelah mengalahkan Mesir lewat drama adu penalti.
 
Final Piala Afrika 2022 kerap disebut sebagai All Liverpool final karena Mo Salah dan Sadio Mane, dua striker papan atas Liverpool harus berseteru membela negara masing-masing.
 
 
Liverpool punya jadwal cukup padat di bulan ini terlebih minggu depan mereka harus melakoni babak 16 besar Liga Champions Eropa melawan Inter Milan.
 
Namun sebelum melawan Inter Milan, The Reds menjamu Leicester City di Anfield pada Kamis 10 Februari 2022.
 
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp juga berharap Mo Salah dan Sadio Mane segera tiba setelah final Piala Afrika 2022.
 
"Saya rasa mereka bisa main (lawan Leicester hari Kamis). Kita lihat nanti. Salah satunya yang jadi juara mungkin akan kembali ke negaranya dulu untuk berselebrasi, seperti itulah," demikian penuturan pelatih asal Jerman tersebut di situs resmi klub.

"Saya rasa Selasa atau paling telat Rabu, pemain yang jadi juara akan kembali. Lainnya mungkin kembali lebih awal. Kita lihat saja. Dan saya harus bicara kepada mereka. Yang pasti, mereka masih punya ritme bertanding karena bermain beberapa kali. Kita lihat nanti, saya harus bicara dulu dengan mereka," lanjutnya.
 
 
Liverpool saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan perolehan 48 poin, selisih sembilan angka dari pemuncak klasemen Manchester City.
 
Kehadiran Mo Salah dan Sadio Mane tentunya ditunggu para fans Liverpool yang ingin melihat keduanya beraksi lagi melawan Leicester beberapa haru mendatang.***

Editor: Sonia Okky Astiti

Sumber: liverpoolfc


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah