Prediksi Persib Bandung vs PSIS Semarang di BRI Liga 1: Line Up, Skor H2H, dan Live Streaming

- 15 Februari 2022, 12:05 WIB
Pemain Persib, Nick Kuipers (kanan) berebut bola dengan pemain PSIS Semarang Brian Ferreira (kiri) saat pertandingan BRI Liga 1 pada 27 Oktober 2021/Prediksi Persib Bandung vs PSIS Semarang di BRI Liga 1: Line Up, Skor H2H, dan Live Streaming
Pemain Persib, Nick Kuipers (kanan) berebut bola dengan pemain PSIS Semarang Brian Ferreira (kiri) saat pertandingan BRI Liga 1 pada 27 Oktober 2021/Prediksi Persib Bandung vs PSIS Semarang di BRI Liga 1: Line Up, Skor H2H, dan Live Streaming //ligaindonesiabaru.com/

Media Magelang - Simak prediksi pertandingan Persib Bandung vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021-2022 hari ini berikut.

Selain itu, juga akan dibagikan prakiraan line up, skor H2H, dan link live streaming untuk nonton duel Persib Bandung vs PSIS Semarang tersebut.

Dalam jadwal pekan 25 saat ini, laga antara Persib Bandung vs PSIS Semarang akan berlangsung pada hari ini, Selasa, 15 Februari 2022 malam.

Persib Bandung dijadwalkan menghadapi PSIS Semarang untuk kedua kalinya pada kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Baca Juga: Pakai NIK KTP untuk Ikuti Cara Daftar Jadi Penerima Set Top Box (STB) TV Digital Gratis Kominfo Tahun 2022

Kick off babak pertama pertandinan Persib Bandung vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 akan dimulai pada Selasa malam ini pukul 20.45 WIB.

Persib Bandung bertemu PSIS Semarang pada putaran kedua BRI Liga 1 musim ini yang diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Big match Persib Bandung vs PSIS Semarang pada pekan 25 BRI Liga 1 dapat disaksikan secara live streaming via TV Indosiar dan Vidio.

Indosiar mulai menayangkan live streaming pertandingan Persib Bandung vs PSIS Semarang dalam BRI Liga 1 ini pada pukul 20.00 WIB.

Halaman:

Editor: Devana Dea Prastya

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah