Jadwal dan Live Streaming Persipura Jayapura vs Madura United di BRI Liga 1 2021-22

- 21 Februari 2022, 06:15 WIB
Aksi selebrasi gol dari Alberto Goncalves pada saat laga Madura United vs Persiraja Banda Aceh/ligaindonesiabaru
Aksi selebrasi gol dari Alberto Goncalves pada saat laga Madura United vs Persiraja Banda Aceh/ligaindonesiabaru /

Media Magelang - Berikut jadwal dan link live streaming laga tunda Persipura Jayapura vs Madura United dalam kompetisi BRI Liga 1 2021-2022. 

PT. Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya telah menetapkan jadwal laga tunda BRI Liga 1 2021-2022 antara Persipura Jayapura vs Madura United pekan ini.

Memasuki jadwal pekan 27, laga tunda Persipura Jayapura vs Madura United di BRI Liga 1 akan bergulir pada hari ini, Senin, 21 Februari 2022.

Laga yang sempat tertunda pada pekan ke-22 ini akan digelar sesuai jadwal BRI Liga 1 pada Senin malam ini yang mulai kick off pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Persipura vs Persib BRI Liga 1 via TV Online Gratis, Klik Link Live Streaming Berikut

 

Sebelumnya, penundaan laga Persipura vs Madura United terjadi lantaran beberapa pemain Madura United terinfeksi Covid-19 dan terdapat pemain lainnya yang juga cedera. 

Setelah ditunda selama beberapa pekan, duel Persipura vs Madura United dalam putaran kedua ini segera diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Adapun siaran langsung atau live streaming pertandingan Persipura vs Madura United di BRI Liga 1 akan tayang di Indosiar dan Vidio. 

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah