Link Siaran Langsung Madura United vs Barito Putera via O Channel dan Vidio Pukul 18.15 WIB

- 9 Maret 2022, 13:05 WIB
Pesepak bola Barito Putera Beni Oktovianto (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PSIS Semarang Kartika Vedhayanto Putra (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/2/2022). Barito Putera berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc.
Pesepak bola Barito Putera Beni Oktovianto (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PSIS Semarang Kartika Vedhayanto Putra (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/2/2022). Barito Putera berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc. /FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO

Media Magelang - Berikut link untuk menonton siaran langsung laga Madura United vs Barito Putera via O Channel dan Vidio hari ini. 

Madura United dijadwalkan menghadapi Barito Putera pada hari pertama pekan 30 BRI Liga 1 2021-2022 hari ini, Rabu, 9 Maret 2022.

Kompetisi BRI Liga 1 mempertemukan kembali Madura United vs Barito Putera yang sebelumnya telah bertemu saat laga putaran pertama musim ini.

Madura United akan bertemu Barito Putera untuk kedua kalinya dalam putaran kedua BRI Liga 1 hari ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Baca Juga: Link Live Streaming Pertandingan Madura United vs Barito Putera di BRI Liga 1 Pekan 30, Mulai Pukul 18.15 WIB

Pertemuan Madura United vs Barito Putera dalam BRI Liga 1 hari ini akan berlangsung sesuai jadwal dengan kick off pada pukul 18.15 WIB.

Laga kontra Madura United dengan Barito Putera dapat disaksikan melalui saluran TV O Channel dan live streaming Vidio malam ini. 

O Channel mulai menyiarkan langsung jalannya pertandingan Madura United vs Barito Putera di BRI Liga 1 2021-2022 pada hari ini pukul 17.45 WIB.

Link live streaming untuk menyaksikan keseruan duel Madura United vs Barito Putera di BRI Liga 1 2021-2022 dapat diakses di akhir artikel.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah