Link Nonton Madura United vs Barito Putera, Siaran Langsung BRI Liga 1 di O Channel dan Vidio

- 9 Maret 2022, 17:28 WIB
Link Nonton Madura United vs Barito Putera via Live Streaming di TV Online Main Petang Ini Pukul 18.15 WIB
Link Nonton Madura United vs Barito Putera via Live Streaming di TV Online Main Petang Ini Pukul 18.15 WIB /Seputarlampung.com

Media Magelang - Saksikan siaran langsung Madura United vs Barito Putera di BRI Liga 1 melalui link nonton O Channel dan Vidio berikut ini.

Madura United vs Barito Putera akan bertanding di BRI Liga 1 hari ini, Rabu 9 Maret 2022. Saksikan di O Channel dan Vidio melalui link berikut ini.

Tak hanya link nonton Madura United vs Barito Putera, akses juga informasi prediksi permainan kedua tim tersebut di BRI Liga 1 sore ini.

Pertandingan Madura United vs Barito Putera pada BRI Liga 1 ini merupakan pertandingan kedua menurut jadwal hari ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Senin 9 Maret: Ada Big Match Arema FC vs Persib Bandung

Madura United akan bertemu Barito Putera untuk kedua kalinya dalam putaran kedua BRI Liga 1 hari ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Pertemuan Madura United vs Barito Putera dalam BRI Liga 1 hari ini akan berlangsung sesuai jadwal dengan kick off pada pukul 18.15 WIB.

O Channel mulai menyiarkan langsung jalannya pertandingan Madura United vs Barito Putera di BRI Liga 1 2021-2022 pada hari ini pukul 17.45 WIB.

Untuk monton, cukup akses link live streaming duel Madura United vs Barito Putera di BRI Liga 1 2021-2022 di akhir artikel.

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah