Link Live Streaming All England 2022 di RCTI dan iNEWS, Klik di Sini

- 18 Maret 2022, 10:03 WIB
All England 2022 Dimana? Ternyata di Negara ini Berikut Jadwal dan Hasil Drawing Lengkap Jonatan Christie Ikut.*
All England 2022 Dimana? Ternyata di Negara ini Berikut Jadwal dan Hasil Drawing Lengkap Jonatan Christie Ikut.* /BWF

Media Magelang - Berikut ini link live streaming nonton All England 2022 di RCTI dan iNEWS hari ini, Jumat 18 Maret 2022.

Pertandingan badminton All England 2022 akan disiarkan secara live streaming di RCTI dan iNEWS. Untuk menyaksikannya, klik link yang ada di artikel berikut ini.

Tak hanya link live streaming All England 2022 di RCTI dan iNEWS, ada juga jadwal pertandingan badminton yang memperebutkan hadiah 1 juta dolar Amerika Serikat tersebut.

Jagoan Indonesia akan bertanding di All England 2022, termasuk Jonathan Christie dan Anthony Ginting. Dukung atlet kebanggaan dengan nonton di link live streaming RCTI dan iNEWS berikut ini.

Baca Juga: Jadwal All England Open 2022, Lengkap Daftar Pemain Indonesia yang Ikut Serta

Live turnamen All England Open tahun 2022 akan ditayangkan di MNC TV dan iNews TV.

Bagi Anda yang akan menontonnya secara streaming bisa klik link live streaming All England Open tahun 2022 dalam artikel ini.

Dalam turnamen All England Open 2022, Indonesia akan membawa pemain terbaik mereka yakni Greysia Polii hingga Jonatan Christie.

Sehingga Anda jangan sampai kelewatan untuk menonton All England Open yang akan disiarkan di salah satu TV nasional ini.

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x