Akan Tinggalkan Juventus, Ini Empat Klub Alternatif untuk Paulo Dybala

- 23 Maret 2022, 09:15 WIB
Striker asal Argentina, Paulo Dybala dipastikan tidak akan berseragam Juventus musim depan.
Striker asal Argentina, Paulo Dybala dipastikan tidak akan berseragam Juventus musim depan. // instagram @paulodybala

Media Magelang - Penyerang Juventus Paulo Dybala bakal tinggalkan Juventus akhir musim ini secara gratis dan berikut lima klub yang dikaitkan dengannya.

Paulo Dybala bakal meninggalkan Juventus musim panas ini setelah sang age tidak mencapai kesepakatan dengan pihak raksasa Serie A tersebut terkait gaji.

Penyerang asal Argentina ini termasuk salah satu pemain yang moncer bersama Juventus dengan 282 laga 113 gol dan 48 assist selama tujuh musim bersama Bianconeri.

Sejumlah klub papan atas Eropa mulai dikaitkan dengan Paulo Dybala. Siapa saja? Berikut rangkumgan Media Magelang dari berbagai sumber:

Baca Juga: Hasil Leg Kedua 16 Besar Liga Champions: Juventus Tersisih, Chelsea Lolos

Paris Saint-Germain (PSG)

Klub kaya raya asal Perancis ini sempat dikaitkan dengan Dybala sekitar lima tahun lalu menyusul ada konflik internal dengan Juventus yang juga melibatkan saudaranya.

Di tengah isu Kylian Mbappe bakal hijrah ke Real Madrid (lepas pasti atau tidaknya), PSG diperkirakan sudah bersiap-siap memboyong Dybala dan soal gaji tidak ada masalah bagi finalis Liga Champions 2019/2020 tersebut.

Kehadiran Dybala membuat Argentina connection semakin kuat karena sudah ada Lionel Messi, Angel di Maria, dan Leandro Paredes. Plus sang pelatih Mauricio Pochettino juga dari negara yang sama.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x