Sedang Tayang! Saksikan Live Streaming Benfica vs Liverpool di SCTV dan Vidio

- 6 April 2022, 01:50 WIB
Pemain Liverpool, Diogo Jota (20) saat berhadapan dengan Watford di Anfield, Sabtu, 2 April 2022.
Pemain Liverpool, Diogo Jota (20) saat berhadapan dengan Watford di Anfield, Sabtu, 2 April 2022. /Reuters/Phil Noble/REUTERS

Media Magelang - Saksikan tayangan live streaming laga Benfica vs Liverpool yang sedang tayang di SCTV dan Vidio saat ini. 

Laga Benfica vs Liverpool dalam babak perempat final Liga Champions 2021/2022 dapat disaksikan secara live streaming di SCTV dan Vidio sesuai jadwal. 

SCTV dan Vidio sedang menayangkan live streaming jalannya pertandingan Benfica vs Liverpool pada Rabu, 6 April 2022 dini hari pukul 02.00 WIB.

 

Duel antara Benfica vs Liverpool dalam leg 1 perempat final Liga Champions 2021/2022 akan berlangsung di Stadion da Luz, Lisbon, Portugal pada Selasa malam waktu setempat.

Baca Juga: Link Live Streaming Benfica vs Liverpool di Liga Champions, Tayang Pukul 02.00 WIB

Pertandingan Benfica vs Liverpool di Liga Champions dapat disaksikan live streaming via platform Vidio dan televisi SCTV malam ini. 

Vidio dan SCTV menayangkan siaran langsung jalannya pertandingan Liga Champions antara Benfica vs Liverpool mulai pukul 01.45 WIB.

Link live streaming bagi yang ingin menonton gratis laga Benfica vs Liverpool dalam Liga Champions dapat diakses di akhir artikel.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah