Prediksi Chelsea vs Real Madrid di UCL 2022, Lengkap dengan Link Live Streaming Liga Champions

- 6 April 2022, 16:50 WIB
Link Nonton Chelsea vs Real Madrid, Live Streaming Liga Champions UCL 2021-22
Link Nonton Chelsea vs Real Madrid, Live Streaming Liga Champions UCL 2021-22 /Tangkap layar Instagram.com @chelseafc

Media Magelang - Chelsea akan menjamu Real Madrid dalam pertandingan UCL 2022 atau Liga Champions, berikut ini prediksi dan link live streaming.

Pertandingan antara Chelsea vs Real Madrid di UCL 2022 akan dilaksanakan pada Kamis 7 April 2022. Sebelum menyaksikan, simak dahulu prediksi dan simpan link live streaming Liga Champions di artikel ini.

Sesuai dengan jadwal Liga Champions, Chelsea vs Real Madrid akan bertanding pada Kamis dini hari pukul 02.00 WIB di Stamford Bridge Stadion.

Pertemuan Chelsea vs Real Madrid ini mengingatkan pada pertemuan terakhir mereka di semifinal Liga Champions musim lalu.

Baca Juga: Link Nonton Chelsea vs Real Madrid, Live Streaming Liga Champions UCL 2021-22

Chelsea menang secara agregat 3-1 sebelum menjadi juara dengan mengalahkan pesaingnya di Liga Primer, Manchester City di final Liga Champions.

The Blues yang baru saja dikritik habis-habisan setelah di laga terakhir Liga Primer kalah 1-4 di kandang sendiri atas tim promosi Brentford.

Namun mereka harus segera bangkit karena lawan yang dihadapi adalah raksasa Liga Champions walau sejauh ini Chelsea belum pernah kalah dari lima pertemuan (tiga kali menang dan dua kali imbang).

Lepas dari pertahanan The Blues yang buruk saat melawan The Bees (Brentford), Chelsea tergolong oke di Liga Champions.

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah