Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Liverpool vs MU di Liga Inggris via Mola TV

- 20 April 2022, 01:45 WIB
Berikut prediksi Liverpool vs Manchester United di Liga Inggris yang berlangsung pada Rabu 20 April 2022 dini hari WIB di Stadion Anfiled.
Berikut prediksi Liverpool vs Manchester United di Liga Inggris yang berlangsung pada Rabu 20 April 2022 dini hari WIB di Stadion Anfiled. /Twitter.com/@LFC/

Media Magelang - Berikut link live streaming laga Liverpool vs Manchester United (MU) di Liga Inggris 2021/2022 yang sedang berlangsung via Mola TV. 

Laga Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester United saat ini sedang berlangsung sesuai jadwal yang tayang live streaming via Mola TV. 

Anda dapat mengetahui prediksi line up, rekor head to head (H2H), hingga link live streaming laga Liverpool vs Manchester United (MU) melalui artikel ini.

 

Liverpool vs Manchester United tengah berhadapan dalam laga lanjutan English Premier League (EPL) atau Liga Inggris 2021/2022 pada dini hari ini, Rabu, 20 April pukul 02.00 WIB. 

Baca Juga: Link Siaran Langsung Liga Inggris Liverpool vs Manchester United, Tayang Pukul 02.00 WIB

The Reds akan menjalani laga kandang dengan menjamu Manchester United di Stadion Anfield, Liverpool, Merseyside, Inggris sesuai jadwal pada Selasa malam waktu setempat. 

Laga Liga Inggris Liverpool vs Manchester United dapat disaksikan secara live streaming melalui Mola TV sesuai jadwal, yaitu mulai pukul 01.50 WIB. 

Pada laga pertama musim ini Oktober 2021 lalu, Manchester United mengalami kekalahan telak 0-5 saat menjamu Liverpool di Old Trafford, kekalahan terburuk selama berhadapan dengan The Reds.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah