Man United vs Chelsea: Prediksi Line Up, H2H dan Live Streaming TV Online

- 28 April 2022, 06:10 WIB
Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Arsenal Sedang Berlangsung di TV Online Mola TV, Gratis
Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Arsenal Sedang Berlangsung di TV Online Mola TV, Gratis /Chelsea.com

Media Magelang - Berikut prediksi line up, rekor head to head (H2H), dan link live streaming TV online untuk menyaksikan laga Manchester United (MU) vs Chelsea. 

Manchester United vs Chelsea menjadi salah satu laga yang dinantikan dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 dini hari nanti. 

Laga Manchester United vs Chelsea dapat disaksikan melalui live streaming TV online sesuai jadwal, yang dimulai pada Jumat, 29 April 2022 dini hari. 

Manchester United akan menjamu Chelsea pada laga pekan 35 English Premer League (EPL) atau Liga Inggris 2021/2022 pada Jumat dengan kick off mulai pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: LIVE STREAMING Arsenal vs Manchester United (MU) di Mola TV pada Sabtu Malam, Klik Link Ini!

Big match Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris 2021/2022 akan diselenggarakan di Stadion Old Trafford, Manchester pada Kamis malam waktu setempat.

Saksikan tayangan live streaming pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Chelsea di Mola TV mulai pukul 01.35 WIB. 

Link live streaming untuk menonton jalannya laga Manchester United dalam pekan ke-35 ini dapat diakses di akhir artikel.

Manchester United kini tertahan di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022 dengan perolehan 54 poin dari 34 laga. 

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah