Link Live Streaming Real Madrid vs Manchester City di Liga Champions 2021-22

- 4 Mei 2022, 04:55 WIB
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne /Sky Sports

Media Magelang - Berikut link live streaming pertandingan Real Madrid vs Manchester City dalam Liga Champions 2021/2022. 

Laga leg 2 babak semifinal Liga Champions 2021/2022 antara Real Madrid vs Manchester City akan berlangsung dini hari nanti sesuai jadwal.

Real Madrid dijadwalkan menghadapi Manchester City dalam lanjutan semifinal Liga Champions musim ini pada Kamis, 5 Mei 2022. 

Jadwal kick off duel Liga Champions antara Real Madrid vs Manchester City akan dimulai pada Kamis dini hari pukul 02.00 WIB di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol.

Baca Juga: Live Streaming SCTV Nonton Man City vs Real Madrid di Liga Champions pada Rabu Dini Hari Pukul 02.00 WIB

Adapun siaran live streaming laga Real Madrid vs Manchester City dapat disaksikan melalui saluran SCTV dan Vidio sesuai jadwal.

Real Madrid telah melawan Manchester City di Liga Champions pada 27 April 2022 lalu, yang berakhir dengan kemenangan The Citizens.

Manchester City berhasil kalahkan Real Madrid dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2021/2022 dengan skor tipis 4-3 di kandang The Citizens.

Dini hari nanti pertarungan keduanya dipastikan berlangsung sengit mengingat ini adalah saatnya balas dendam bagi Real Madrid setelah kalah di pertandingan leg pertama.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah