Mohamed Salah Ingin Hengkang, Ini 6 Fakta Penting Selama Ia Berseragam Liverpool

- 6 Juni 2022, 15:31 WIB
Negosiasi Kontrak Baru Mohamed Salah di Liverpool Masih Alot, Barcelona Ikut Memantau
Negosiasi Kontrak Baru Mohamed Salah di Liverpool Masih Alot, Barcelona Ikut Memantau /independent/independent.co.uk

Media Magelang - Penyerang sayap kanan andalan Liverpool Football Club, Mohamed Salah dikabarkan tidak akan menutup kemungkinan untuk hengkang.

Mohamed Salah juga berpeluang membela tim rival yang turut berkompertisi di Premier League atau Liga Primer Inggris.

Mengingat kontraknya bersama Liverpool yang akan segera berakhir pada tanggal 31 Juni 2023, Mohamed Salah akan hengkang jika tidak ada tawaran yang menarik dari pihak The Reds.

Setelah sebelumnya rekan setimnya di Liverpool, Sadio Mane juga akan hengkang pada akhir musim 21/22 dan dikabarkan ingin berlabuh ke Bayern Munchen. Kini beredar kabar bahwa Mohamed Salah juga akan mengikuti jejak Sadio Mane.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Inggris 22 Mei 2022, Manchester City atau Liverpool yang Juara?

Mohamed Salah sendiri didatangkan dari AS Roma pada tanggal 1 Juli 2017, Mosalah (sapaan akrabnya) didatangkan dengan nilai Transfer Rp730.000.000.000 dan dikontrak selama 6 tahun oleh Liverpool.

Pemain berkebangsaan Mesir ini, adalah salah satu dari sekian banyaknya pemain yang didatangkan oleh Liverpool atas permintaan Jurgen Klopp (pelatih kepala Liverpool).

Perjalanan karir Mo Salah tidak lah mulus, ia dibeli oleh Chelsea Football Klub pada tanggal 26 Januari, 2014 dari FC Basel sebagai proyeksi jangka panjang karena umurnya pada saat itu masih 21 tahun.

Namun karena kesulitan menembus tim utama The Blues, Salah dipinjamkan ke klub asal Italia, Fiorentina pada tanggal 2 Februari, 2015 selama 6 bulan.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x