Update Berita Menjelang Pertandingan Arema FC vs PSM Makassar di Piala Presiden

- 10 Juni 2022, 15:15 WIB
Berikut Prediksi Arema FC vs PSM Makassar Pertandingan Piala Presiden/instagram/@aremafcofficial
Berikut Prediksi Arema FC vs PSM Makassar Pertandingan Piala Presiden/instagram/@aremafcofficial /

Media Magelang - Hari Sabtu tanggal 11 Juni tahun 2022 besok, ajang Piala Presiden akan mempertemukan kedua tim raksasa Indonesia yaitu Arema FC vs PSM Makassar.

Keduanya dipertemukan dalam rangka pemanasan sebelum Liga 1 dimulai, ini akan menjadi laga yang panas mengingat keduanya saling bersaing untuk memenangkan trofi Piala Presiden.

Arema FC vs PSM Makassar akan menjadi laga pembuka di Grup D, kedua tim tersebut bergabung bersama Persikabo dan Persik Kediri untuk berebut tiket ke fase gugur.

Selain itu laga Arema FC vs PSM Makassar akan menjadi ajang temu kangen antar pemain seperti Hasim Kipuw dan Ilham Udin Armayn, keduanya pada musim lalu sama-sama berkiprah di PSM Makassar.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Selasa, 7 Juni 2022: Saksikan Arema FC vs Rans Nusantara FC

Namun setelah Liga 1 berakhir musim lalu, keduanya sepakat berlabuh ke Arema FC dan harus melawan mantan tim yang mereka bela.

Namun beredar kabar bahwa Arema FC harus tampil tanpa dibela pemain-pemain andalannya, sebuah keuntungan bagi PSM Makassar yang tampil dengan tim penuh.

Dilansir MediaMagelang-PikiranRakyat.com dari akun Instagram @aremadesign, akan ada lima pemain yang absen membela Arema FC pada laga melawan PSM Makassar.

Beberapa di antaranya mengalami cedera, “Lima pemain dipastikan absen dalam laga melawan PSM Makassar,” tulis @aremadesign.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah