Daisuke Sato Dikabarkan Gabung Persib Bandung, Berikut Fakta Tentang Pemain Timnas Filipina ini!

- 11 Juni 2022, 13:40 WIB
Biodata Daisuke Sato, Pemain Baru Persib Bandung dari prestasi, Riwayat Karir Klub, hingga Instagram.
Biodata Daisuke Sato, Pemain Baru Persib Bandung dari prestasi, Riwayat Karir Klub, hingga Instagram. /Instagram/Tangkap Layar @daisukesato11

Media Magelang - Persib Bandung, kabarnya akan mendatangkan Daisuke Sato pemain asal Filipina yang kabarnya akan mengisi kekosongan slot pemain asing asal Asia.

Sebelum dikaitkan dengan Daisuke Sato, Persib Bandung mencoba memberikan masa trial kepada Ryohei Miyazaki untuk mengisi kekosongan slot pemain asing dari Asia.

Namun, pemain asal Jepang tersebut gagal bergabung dengan Persib Bandung dan harus dipulangkan karena tidak memenuhi standar yang telah ditetapkan oleh klub.

Setelah itu, bermunculan rumor yang mengatakan bahwa klub kebanggaan Bobotoh ini akan mendatangkan pemain asal Filipina, Daisuke Sato.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022, Simak Persiapannya!

Sebelumnya ada tiga pemain asal negara tersebut yang dikaitkan dengan klub yang kini bermarkas di Gelora Bandung Lautan Api tersebut.

Bahkan, ketiga pemain yang dirumorkan tersebut ternyata berlabel tim nasional Filipina yang saat ini menjalani pertandingan kualifikasi Piala Asia 2023.

Di antara ketiga pemain tersebut adalah Dylan Bruycker, pemain pertama yang santer dikabarkan akan direkrut oleh Persib Maung Bandung.

Selanjutnya ada muncul nama Mark Hartmann, pemain berusia tiga puluh tahun yang saat ini berseragam United City.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x