Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, Kick Off Pukul 20.30 WIB

- 13 Juni 2022, 18:35 WIB
Profil dan Biodata Higor Vidal, Gelandang Asal Brasil yang Resmi Jadi Pemain Persebaya Surabaya
Profil dan Biodata Higor Vidal, Gelandang Asal Brasil yang Resmi Jadi Pemain Persebaya Surabaya /Instagram @persebaya. /

Media Magelang - Berikut link live streaming untuk menyaksikan keseruan pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya malam ini.

Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya saling berhadapan dalam laga fase grup Piala Presiden 2022 yang digelar hari ini, Senin, 13 Juni 2022.

Bhayangkara FC bertemu kembali dengan Persebaya Surabaya usai Liga 1 2021/2022 pada malam ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat.

Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya menjadi laga lanjutan Grup C Piala Presiden 2022, dengan jadwal kick off mulai pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persebaya vs Persis Solo Sore Ini Pukul 16.00 WIB

Big match antara Bhayangkara FC dengan Persebaya Surabaya akan disiarkan secara langsung via Indosiar dan live streaming Vidio sesuai jadwal.

Indosiar mulai menayangkan live streaming duel Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya malam ini pada pukul 20.00 WIB

Link live streaming bagi yang ingin menonton live streaming jalannya pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022 dapat diakses di akhir artikel.

Persebaya dan Bhayangkara FC tergabung dalam Grup C dengan dua tim papan atas Liga 1 musim lalu, yaitu Bali United dan Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah