Jadwal dan Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022

- 1 Juli 2022, 11:42 WIB
Persib vs PSS Sleman di Piala Presiden. Sumber gambar Instagram @persib.times_
Persib vs PSS Sleman di Piala Presiden. Sumber gambar Instagram @persib.times_ /

Media Magelang - Berikut jadwal dan link live streaming untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022.

Laga Persib Bandung vs PSS Sleman akan menjadi pembuka babak perempat final ajang Piala Presiden 2022 hari ini, Jumat, 1 Juli 2022.

Persib Bandung dan PSS Sleman lolos dari babak penyisihan yang segera bertemu pada malam ini di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Jadwal kick off babak pertama pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 akan berlangsung malam ini pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2022: Ada Persib vs PSS Hari Ini

Perlu diketahui bahwa pertandingan malam hari ini antara Persib Bandung vs PSS Sleman akan disiarkan langsung dan bisa disaksikan melalui TV online.

Indosiar dan Vidio menyiarkan live streaming jalannya pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman dalam Piala Presiden 2022 mulai malam ini pukul 20.00 WIB.

Llink live streaming bagi yang ingin menonton duel Persib Bandung vs PSS Sleman malam ini akan tersedia pada akhir artikel.

PSS Sleman lolos ke 8 besar Piala Presiden 2022 dengan status runner-up Grup A, sementara Persib melaju ke babak ini sebagai juara Grup C.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x