Sedang Tayang! Saksikan Live Persis Solo vs Dewa United via Indosiar dan Vidio

- 25 Juli 2022, 16:05 WIB
Ilustrasi - Prediksi Persis Solo vs Dewa United di Liga 1 hari ini termasuk susunan pemain, jam tayang Indosiar, dan link live streaming.
Ilustrasi - Prediksi Persis Solo vs Dewa United di Liga 1 hari ini termasuk susunan pemain, jam tayang Indosiar, dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@persisofficial

Media Magelang - Saksikan live streaming laga Persis Solo vs Dewa United melalui Indosiar dan Vidio yang sedang tayang saat ini.

Persis Solo vs Dewa United sedang berhadapan saat ini, pada hari terakhir pekan ke-1 Liga 1 2022-2023, Senin, 25 Juli 2022.

Duel antara dua tim ini dalam lanjutan pekan pertama Liga 1 dapat ditonton di Indosiar dan Vidio sesuai jadwal mulai pukul 15.30 WIB.

Ajang Liga 1 2022-2023 mempertemukan Persis Solo vs Dewa United pada hari terakhir pekan ke-1, yang kick off sore ini pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Senin, 25 Juli 2022: Dibuka Duel Persis Solo vs Dewa United FC

Duel Persis Solo vs Dewa United dalam Liga 1 akan berlangsung di Stadion Moh. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah sesuai jadwal.

Link live streaming untuk menyaksikan laga Persis Solo vs Dewa United di Liga 1 dapat diakses di akhir artikel.

Persis Solo dan Dewa United akan bertemu untuk pertama kalinya di Liga 1, yang baru promosi ke turnamen kasta teratas Indonesia ini pada musim ini.

Performa Dewa United pada laga pramusim tidak buruk meskipun hanya berakhir di babak penyisihan grup Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah