Resmi Gabung MU, Lisandro Martinez: Saya Merasa Beruntung

- 30 Juli 2022, 09:00 WIB
Resmi Gabung MU, Lisandro Martinez: Saya Merasa Beruntung
Resmi Gabung MU, Lisandro Martinez: Saya Merasa Beruntung /Instagram.com/@manchesterunited

Media Magelang - Manchester United (MU) menambah pemain baru untuk musim ini yaitu Lisandro Martinez yang nantinya akan bermain untuk posisi bek.

Pesepak bola asal Argentina Lisandro Martinez telah resmi menandatangi kontrak dengan Manchester United selama lima tahun.

Dalam keterangan yang dikutip dari laman resmi Manchester United, Lisandro Martinez mengaku merasa beruntung bisa bergabung dengan MU.

Lisandro Martinez juga mengatakan bahwa dirinya memiliki ambisi besar untuk meraih kesuksesan bersama Manchester United.

Baca Juga: Manchester United vs Melbourne Victory Tayang Dimana 15 Juli? Ini Link Live Score MU Sedang Main

"Merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan klub sepak bola hebat ini. Saya telah bekerja sangat keras untuk mencapai momen ini dan, sekarang saya di sini, saya akan mendorong diri saya lebih jauh," jelas Martinez.

"Saya cukup beruntung menjadi bagian dari tim sukses dalam karir saya dan itulah yang ingin saya lanjutkan di Manchester United," lanjut Martinez menambahkan.

Sebelum bergabung bersama Manchester United, Lisandro Martinez sebelumnya bergabung dengan klub yang pernah dilatih Erik ten Hag, yakni Ajax Amsterdam.

Total Lisandro Martinez bermain bersama Ajax selama 9.296 menit. Tercatat, ia telah bermain sebanyak 118 kali di berbagai ajang dan berhasil mencetak enam gol serta enam assist untuk Ajax.

Halaman:

Editor: Sonia Okky Astiti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah