Sedang Tayang! Ini Link Live PSIS Semarang vs Barito Putera di Vidio dan Indosiar

- 6 Agustus 2022, 15:25 WIB
PS Barito Putera tersingkir dari babak perempat final usai kalah adu penalti 4-5 saat menghadapi Arema FC pada babak perempat final Piala Presiden 2022.
PS Barito Putera tersingkir dari babak perempat final usai kalah adu penalti 4-5 saat menghadapi Arema FC pada babak perempat final Piala Presiden 2022. /Piala presiden.id/

Media Magelang - Inilah link live streaming untuk menyaksikan laga PSIS Semarang vs Barito Putera via Vidio dan Indosiar yang sedang tayang.

Saat ini pertandingan lanjutan pekan ke-3 Liga 1 2022-2023 antara PSIS Semarang vs Barito Putera berlangsung live streaming via Vidio dan Indosiar

Anda bisa menyaksikan tayangan live streaming PSIS Semarang vs Barito Putera di Liga 1 sore ini sesuai jadwal, Sabtu, 6 Agustus 2022.

PSIS Semarang bertemu Barito Putera dalam laga kandang di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah sesuai jadwal.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming PSIS Semarang vs Barito Putera Sore Ini di BRI Liga 1, Siaran Langsung via Indosiar

Kick off laga Liga 1 antara PSIS Semarang vs Barito Putera dimulai pada Sabtu sore ini pukul 15.30 WIB.

Siaran live streaming PSIS Semarang vs Barito Putera dapat disaksikan melalui TV Indosiar dan Vidio mulai pukul 15.00 WIB.

Adapun link live streaming untuk menyaksikan keseruan laga PSIS Semarang vs Barito Putera dapat diakses di akhir artikel.

Pertandingan PSIS Semarang vs Barito Putera ini dalam Liga 1 2022-2023 diprediksi bakal berlangsung sengit dengan keduanya bertekad memperebutkan poin penuh.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah