Malam Ini, Berikut LINK Live Streaming Manchester United vs Brighton Kick Off 20.00 WIB, Klik di Sini!

- 7 Agustus 2022, 18:43 WIB
Malam Ini, Berikut LINK Live Streaming Manchester United vs Brighton Kick Off 20.00 WIB, Klik di Sini!
Malam Ini, Berikut LINK Live Streaming Manchester United vs Brighton Kick Off 20.00 WIB, Klik di Sini! /Twitter/Man United/
 
Media Magelang - Jadwal Liga Inggris hari ini, Minggu 7 Agustus 2022 terdapat pertandingan Manchester United vs Brighton.
 
Pertandingan melawan Brighton malam ini, akan menjadi laga resmi pertama bagi pelatih baru MU yakni Erik Ten Hag di ajang Liga Inggris.
 
Pertandingan Manchester United vs Brighton ini akan berlangsung malam ini, Minggu, 7 Agustus 2022 tepatnya mulai pukul 20.00 WIB.
 
Pertandingan ini berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester. Berstatus sebagai tuan rumah, tentu Manchester United (MU) akan tampil sebaik mungkin dengan menampilkan pemain-pemain terbaiknya.
 
 
Erik Ten Hag, pelatih baru Manchester United diprediksi akan menurunkan skuad terbaik di laga malam ini seperti Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo di lini depan.
 
Inilah prediksi susunan pemain MU vs Brighton di Liga Inggris 2022 malam ini.
 
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Malacia, Maguire, Lindelof, Dalot; Fred, Martinez; Rashford, Fernandes, Sancho; Ronaldo.
 
Brighton (3-4-2-1): Sanchez; Webster, Dunk, Veltman; March, Gross, Mwepu, Lamptey; Mac Allister, Trossard; Welbeck.
 
 
Jangan lewatkan pertandingan MU vs Brighton malam ini, Minggu 7 Agustus 2022 mulai pukul 20.00 WIB melalui link live streaming berikut:
 
 
Pada pertemuan terakhir di Liga Inggris musim lalu, MU tertinggal jauh dari Brighton dengan skor akhir 4-0.
 
Namun, MU dengan pelatih baru mereka, Erik Ten Hag cukup optimis akan bisa bangkit di musim ini dan menjadi salah satu kandidat juara liga.
 
Pertandingan MU vs Brighton malam ini juga bakal menarik perhatian para supporter, khususnya MU karena mereka akan kembali menyaksikan aksi Cristiano Ronaldo yang dikabarkan sempat hengkang beberapa waktu.
 
Itulah informasi mengenai link streaming MU vs Brighton, selamat menonton.***

Editor: Sonia Okky Astiti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah