Jadwal Fase Grup Piala Dunia Qatar 2022, Dimulai pada 21 November 2022

- 12 November 2022, 21:49 WIB
Ilustrasi – Delapan stadion megah tempat terselanggaranya piala dunia 2022 Qatar
Ilustrasi – Delapan stadion megah tempat terselanggaranya piala dunia 2022 Qatar /www.pixabay.com

Media Magelang - Piala Dunia Qatar 2022 atau pesta sepakbola dunia ini, akan mempertemukan tim nasional dari banyak negara di beberapa benua.

Piala Dunia Qatar 2022, akan segera bergulir pada pertengahan bulan November ini.

Piala Dunia Qatar 2022 sendiri digelar mundur dari agenda awalnya yang seharusnya bergulir pada pertengahan tahun 2022, atau ketika jeda musim kompetisi.

Meski didominasi oleh benua Eropa dan Amerika, namun perwakilan dari benua Asia dan Afrika juga akan ikut serta dalam gelaran Piala Dunia Qatar 2022 kali ini.

Pandemi Covid-19 mengubah banyak agenda di banyak kegiatan dan industri (termasuk sepakbola) salah satunya adalah, Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga: Link Y2mate, Akses Gratis untuk Download Video dari YouTube ke MP4 MP3

Setelah bergulir dengan lancar di Piala Dunia 2018 di Rusia, kini Piala Dunia yang termasuk agenda besar FIFA diselenggarakan di Asia Timur yakni Qatar.

Banyak kontroversi dari penunjukan Qatar sebagai tuan rumah, namun meski begitu pada akhirnya pesta sepakbola ini akan tetap digelar di Qatar.

Banyak bintang sepakbola baru yang bermunculan, di tengah meredupnya sinar mega bintang sepakbola dunia Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x