LIVE SCORE Serbia vs Swiss Piala Dunia 2022 Qatar Lengkap Link Streaming, Klik di Sini Sekarang

- 3 Desember 2022, 02:05 WIB
LIVE SCORE Serbia vs Swiss Piala Dunia 2022 Qatar Lengkap Link Live Streaming, Klik di Sini Sekarang
LIVE SCORE Serbia vs Swiss Piala Dunia 2022 Qatar Lengkap Link Live Streaming, Klik di Sini Sekarang /Vidio/Tangkap layar www.vidio.com

Media Magelang - Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil atau live score pertandingan hari ini antara Serbia vs Swiss, berikut informasi terbarunya.

Simak di sini untuk mengetahui hasil live score pertandingan Serbia vs Swiss di Piala Dunia malam hari ini dengan menggunakan link yang tersedia di sini.

Selain live score pertandingan Serbia vs Swiss, pada artikel ini juga tersedia link untuk menyaksikan live streaming piala dunia malam hari ini.

Adapun pertandingan antara Serbia vs Swiss akan berlangsung pada pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: LIVE SCORE Korea Selatan vs Portugal Piala Dunia 2022 Qatar Lengkap Link Live Streaming, Klik di Sini Sekarang

Pastikan Anda tidak ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan Serbia vs Swiss dini ini.

Setidaknya sebanyak 32 timnas masuk ke dalam 8 grup, mulai dari Grup A hingga Grup H yang akan memperebutkan gelar juara dunia.

Diketahui, pihak panitia sudah menyiapkan 5 stadion mulai dari Stadion Internasional Khalifa, Al Thumama Stadium, Stadium Al bayt Al Khor, Al Rayyan Stadium, dan Lusail Stadium.

Selengkapnya, inilah dia jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 yang dilaksanakan dari Qatar.

Halaman:

Editor: Anida Nurul Hasanah

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x