Hasil Akhir Laga Kroasia vs Maroko Piala Dunia 2022 Qatar Lengkap Link Streaming Vidio.com, Klik di Sini

- 17 Desember 2022, 23:13 WIB
Hasil Akhir Laga Kroasia vs Maroko Piala Dunia 2022 Qatar Lengkap Link Streaming Vidio.com, Klik di Sini
Hasil Akhir Laga Kroasia vs Maroko Piala Dunia 2022 Qatar Lengkap Link Streaming Vidio.com, Klik di Sini /Instagram.com/@sctv.sports

Media Magelang - Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil atau live score pertandingan hari ini antara Kroasia vs Maroko, berikut informasi terbarunya.

Simak di sini untuk mengetahui hasil live score pertandingan Kroasia vs Maroko di Piala Dunia malam hari ini dengan menggunakan link yang tersedia di sini.

Selain live score pertandingan Kroasia vs Maroko, pada artikel ini juga tersedia link untuk menyaksikan live streaming piala dunia malam hari ini.

Adapun pertandingan antara Kroasia vs Maroko sudah berlangsung pada pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Berapa Hadiah Juara 1,2,3 Piala Dunia 2022? Cek Jadwal Laga Perebutan Posisi Ketiga dan Babak Final di Sini

Pastikan Anda tidak ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan Kroasia vs Maroko malam ini.

Setidaknya sebanyak 32 timnas masuk ke dalam 8 grup, mulai dari Grup A hingga Grup H yang akan memperebutkan gelar juara dunia.

Diketahui, pihak panitia sudah menyiapkan 5 stadion mulai dari Stadion Internasional Khalifa, Al Thumama Stadium, Stadium Al bayt Al Khor, Al Rayyan Stadium, dan Lusail Stadium.

Adapun negara yang berhasil masuk ke babak perempat final Piala Dunia 2022 Qatar adalah sebagai berikut: Belanda, Argentina, Prancis, Inggris, Kroasia, Brasil, Maroko, Portugal.

Halaman:

Editor: Anida Nurul Hasanah

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x