Hasil Pertandingan Milan vs Inter, Siapa Juara Piala Super Italia 2022? Simak Keseruan Derby della Madonnina

- 19 Januari 2023, 08:05 WIB
Hasil pertandingan AC Milan vs Inter Milan, Simak pemenang Piala Super Italia 2022
Hasil pertandingan AC Milan vs Inter Milan, Simak pemenang Piala Super Italia 2022 /Reuters/Daniele Mascolo/

Media Magelang - Simak hasil pertandingan AC Milan vs Inter Milan di Piala Super Italia 2022 yang digelar di King Fahd International Stadium, Riyad, Arab Saudi.

Pertandingan AC Milan vs Inter Milan digelar pada Kamis 19 Januari 2023 dini hari WIB. Siapa yang memenangkan Derby della Madonnina ini?

Pertandingan AC Milan vs Inter Milan untuk memperebutkan gelar juara Piala Super Italia 2022 diiringi dengan keseruan saat Inter sudah mengungguli Milan di 10 menit awal pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Tayang BTS Yet to Come in Cinemas di CGV di Setiap Daerah Lengkap dengan Harga Tiket dan Cara Belinya

Federico Dimarco membobol gawang Milan usai menerima bola dari Nicolo Barella. Gol ini berhasil tercipta atas umpan terobosan Barella yang mengoper bola kepada Dimarico.

Inter kembali unggul di menit ke-21 saat Edin Dzeko menerima umpan dari Bastoni. Dia sempat menggocek Tonali sebelum menaklukkan Tatarusanu.

Inter semakin mengukuhkan kemenangannya di menit ke-77 saat Lautaro menerima bola dari umpan lambung panjang ke depan dan dilepaskannya ke pojok kiri bawah gawang.

Milan terus berusaha mencetak gol balasan tapi hingga pertandingan berakhir tidak ada gol tercipta dari Milan. Derby della Madonnina dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor 0-3.

Berikut susunan pemain laga pertandingan AC Milan vs Inter Milan Piala Super Italia 2022 yang digelar pada Kamis, 19 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Ningrum Meila


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x