Perubahan Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Usai Persita vs Persija Ditunda, Bhayangkara vs Persikabo Jam Berapa?

- 7 Februari 2023, 06:51 WIB
Laga Persita Tangerang vs Persija Jakarta pada pekan ke 23 BRI Liga 1 Resmi Ditunda, Selasa 7 Februari 2023
Laga Persita Tangerang vs Persija Jakarta pada pekan ke 23 BRI Liga 1 Resmi Ditunda, Selasa 7 Februari 2023 /Instagram @persija/

Media Magelang -- Berikut informasi perubahan jadwal BRI Liga 1 hari ini, Selasa 7 Februari 2023 yang perlu diketahui.

Seharsunya ada dua pertandingan BRI Liga 1 yang bertanding hari ini, namun salah satunya harus ditunda karena alasan keamanan.

Ada dua pertandingan BRI Liga 1 yang tayang hari ini, Selasa 7 Februari yaitu Persita Tangerang vs Persija Jakarta dan Bhayangkara FC vs Persikabo 1973.

Namun, laga Persita Tangerang vs Persija Jakarta ditunda sehingga yang pertandingan dalam BRI Liga 1 hari ini hanya Bhayangkara FC vs Persikabo 1973.

Baca Juga: Laga Persita Tangerang vs Persija Jakarta BRI Liga 1 Resmi Ditunda, Simak Jadwal Perubahannya di Sini

Sejatinya pertandingan pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/23 ini akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor pada hari Selasa (7/2) pukul 15.00 WIB.

Namun dengan tidak keluarnya rekomendasi keamanan pada hari Senin (6/2) maka laga pun terpaksa harus ditunda.

“Kami sudah mengupayakan untuk menggelar laga tanpa penonton baik di Stadion PTIK dan juga Pakansari, namun kami tidak mendapatkan izin keamanan dari Kepolisian setempat,” ujar ketua LOC Persita, Tommy Kurniawan dalam keterangan resmi.

“Sebelumnya kami juga sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait, mulai dari kedua tim, perangkat pertandingan, pengelola stadion hingga Kepolisian. Namun pada akhirnya tidak mendapatkan rekomendasi dari kepolisian karena alasan keamanan.”

Halaman:

Editor: Ningrum Meila

Sumber: Persita Tangerang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x