Prediksi Skor Manchester United vs Leeds di Liga Inggris 9 Februari 2023

- 8 Februari 2023, 20:31 WIB
Man Utd vs Leeds United/
Man Utd vs Leeds United/ /Vidio//Tangkap layar www.vidio.com/
 
 
Media Magelang - Artikel ini memuat informasi tentang prediksi skor Manchester United vs Leeds di Liga Inggris 9 Februari 2023.
 
Dua klub besar sepak bola Inggris, Manchester United vs Leeds segera bertemu untuk beradu di Liga Inggris, tepatnya di Stadion Old Trafford.
 
Liga Inggris yang mempertemukan dua klub besar Manchester United vs Leeds tersebut akan digelar pada 9 Februari 2023 pukul 3.00 WIB.
 
Dalam menghadapi Leeds pada 9 Februari nanti di pekan ke-22 Liga Inggris, tentu Manchester United tak boleh main-main, jika mereka tak ingin turun ke zona degradasi.
 
 
Di pertandingan pekan ke-22 9 Februari nanti, Anthony cs harus menang melawan Leeds untuk bisa masuk dalam tiga besar klasemen sementara Liga Inggris.
 
Dilansir dari Pikiran Rakyat, berikut ulasan lengkap prediksi skor Manchester United vs Leeds di Liga Inggris, yang digelar pada 9 Februari 2023 nanti.
 
 
Statistik tim

Impian dan harapan Manchester United untuk bisa menduduki tiga besar klasemen sementara Liga Inggris semakin terbuka lebar, setelah berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-1.

Kemenangan Manchester United atas Crystal Palace ini tentu harus membuat Tyrell Malacia cs tetap waspada dengan lini pertahanan Setan Merah tersebut.

Di lima pertandingan terakhir, Manchester United tercatat berhasil meraih empat kemenangan, dan satu kekalahan.

Sedangkan The Whites, hanya mampu meraih dua kemenangan dengan satu hasil imbang, serta dua kekalahan.

Sementara itu, Wilfried Gnonto cs harus bermain efektif setelah kalah dari Nottingham Forest pekan lalu.

Bermain efektif bagi tim Wilfried Gnonto cs sebenarnya adalah cara, agar mereka mampu mencuri poin kemenangan jelang laga kontra Manchester United.

Head to Head

20 Februari 2022 Leeds 2-4 Manchester United.

14 Agustus 2021 Manchester United 5-1 Leeds.

25 April 2021 Leeds 0-0 Manchester United.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x