Prediksi Lengkap Skor Napoli vs Cremonese di Liga Italia 13 Februari 2023

- 12 Februari 2023, 17:52 WIB
Prediksi Napoli vs Cremonese
Prediksi Napoli vs Cremonese /Twitter/
 
Media Magelang - Artikel ini memuat informasi tentang prediksi lengkap skor Napoli vs Cremonese di Liga Italia.
 
Bagi para penggemar bola, sebelum menyaksikan pertandingan Liga Italia Seri A, dapat menyimak prediksi lengkap skor antara Napoli vs Cremonese di artikel ini.
 
Liga Italia Seri A pekan ke-22 akan menghadirkan pertandingan antara Napoli vs Cremonese pada 13 Februari 2023 pukul 2.45 WIB.
 
Liga Italia Seri A antara Napoli vs Cremonese tersebut akan berlangsung di Diego Armando Maradona Stadium, Naples, Italia.
 
 
Seperti diketahui bersama, saat ini Napoli menduduki posisi teratas klasemen sementara Serie A Liga Italia, sedangkan Cremonese menempati posisi juru kunci, dan belum meraih kemenangan satupun dalam pertandingan ini.
 
Head to Head
 
Pertandingan antara Napoli vs Cremonese  hanya berlangsung sekitar tiga kali saja, yaitu di Liga Italia Seri A, Coppa Italia, dan laga persahabatan.
 
 
Dari pertandingan yang hanya tiga kali itu, rekor pertemuan dua klub sepakbola tersebut terbilang cukup seimbang, dengan masing-masing tim pernah meraih satu kemenangan.
 
Berikut hasil pertandingan tiga kali antara Napoli vs Cremonese dari 2019 hingga 2023.
 
• 18 Januari 2023: Napoli (4) 2-2 (5)  
   Cremonese (Coppa Italia).
• 9 Oktober 2022: Cremonese 1-4 Napoli 
   (Liga Italia).

• 24 Juli 2019: Cremonese 3-3 Napoli    
   (Laga persahabatan).
 
Statistik Tim
 
Bersama dengan Manchester United dan PSG, Napoli kini menjadi salah satu tim sepakbola top Eropa dengan jumlah kemenangan terbanyak sepanjang musim ini.
 
Napoli juga menjadi tim dengan jumlah kekalahan terendah bersama Bayern Munchen di liga elit Eropa, yaitu dua kali kalah dalam 28 pertandingan.
 
Tak berhenti sampai di situ, Napoli sempat memenangi delapan pertandingan di kandang sendiri dalam Liga Italia.
 
Sementara itu, Cremonese tampil sangat berbeda di Coppa Italia setelah berhasil menaklukkan dua tim terkuat, Napoli dan AS Roma.
 
Selanjutnya, Cremonese bertemu Fiorentina di semifinal Coppa Italia, dan menjadi pertemuan pertama mereka sejak 1980.
 
Namun, di Liga Italia, Cremonese menunjukkan performa yang seolah-olah tidak ingin bangkit dari keterpurukan sebagai tim juru kunci klasemen.
 
Diketahui, Cremonese memiliki rekor pertahanan terburuk kedua di liga berdasarkan statistik sejak mereka kembali ke Seri A dengan lima hasil imbang, dan kalah dalam sepuluh pertandingan.
 
Prediksi Starting Line Up
 
Dalam Liga Italia Seri A saat menjamu Cremonese nanti, Napoli masih menaruh harapan pada Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia untuk menjadi tumpuan di lini serang.
 
Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia akan berada di sektor depan bersama Hirving Lozano, atau Matteo Politano untuk membentuk trisula.
 
Di sisi lain, Cremonese akan bermain tanpa dua striker andalan mereka, yakni David Okereke dan Cyriel Dessers, karena keduanya mengalami cedera setelah punggawa lainnya, Christian Buonaiuto dan Luka Lochosvhili yang terlebih dahulu mendapat perawatan.
 
Felix Afena, pencetak gol Cremonese saat mengalahkan Napoli diprediksi tampil sejak awal bersama Daniel Ciofani.
 
Napoli (4-3-3)
Meret; Di Lorenzo, Kim, Rrahmani, Rui; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Lozano, Osimhen, Kvaratskhelia.
 
Cremonese (3-5-2)
Carnesecchi; Bianchetti, Chiriches, Vasquez; Sernicola, Meite, Castagnetti, Pickel, Valeri; Dessers, Ciofani.
 
Prediksi Skor
 
Prediksi skor Napoli vs Cremonese adalah 2-0.
 
Prediksi ini berdasarkan performa luar biasa Napoli di Liga Italia musim ini dirasa mampu menempatkan Cremonese tetap menjadi tim juru kunci klasemen Seri A.
 
Prediksi ini diperkuat dengan selisih 48 poin di tangga klasemen Seri A yang didapatkan oleh Cremonese di Coppa Italia, yang dirasa mustahil membawa kemenangan bagi tim tersebut.
 
Demikian prediksi lengkap skor Napoli vs Cremonese di Liga Italia Seri A yang akan tayang pada 13 Februari 2023.***

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x