HASIL AKHIR SKOR Rans Nusantara FC vs Persebaya Surabaya Berakhir Imbang? Simak Selengkapnya di Sini

- 28 Februari 2023, 17:23 WIB
HASIL AKHIR SKOR Rans Nusantara FC vs Persebaya Surabaya Berakhir Imbang? Simak Selengkapnya di Sini
HASIL AKHIR SKOR Rans Nusantara FC vs Persebaya Surabaya Berakhir Imbang? Simak Selengkapnya di Sini /BERITA DIY/IRSA ARDIA
 
Media Magelang - Berikut adalah hasil pertandingan antara, Rans Nusantara FC vs Persebaya Surabaya di lanjutan kompetisi BRI Liga 1 Indonesia.
 
Pertandingan antara Rans Nusantara FC vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1, digelar pada Selasa, 28 Februari 2023 pukul 15.00 WIB.
 
Kini, pertandingan antara Rans Nusantara FC milik Rudi Salim dan Raffi Ahmad vs Persebaya Surabaya tim kebanggaan Bonek telah usai.
 
Simak informasi seputar hasil pertandingan antara Rans Nusantara FC vs Persebaya Surabaya, hanya di artikel Media Magelang kali ini.
 
 
Ini dia informasi singkat namun lengkap, seputar hasil pertandingan Rans Nusantara FC vs Persebaya Surabaya di bawah ini:
 
Rans Nusantara FC vs Persebaya Surabaya dilaksanakan di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, dengan Rans Nusantara FC yang berperan sebagai tuan rumah.
 
Lanjuatan kompetisi BRI Liga 1 pekan ke 27 antara Rans Nusantara FC vs Persebaya Surabaya, berjalan dramatis dan sengit.
 
 
Babak Pertama pertandingan kedua tim hanya berakhir dengan skor kacamata, alias 0-0 dan dihiasi 3 kartu kuning (1 untuk pemain Persebaya dan 2 untu pemain Rans).
 
Babak kedua dimulai, Rans melakukan pergantian pemain D. Laly digantikan oleh M. K. Syarhertian.
 
Lalu pada menit ke-64, gol tercipta untuk Persebaya Surabaya melalui umpan Zè Valente yang dituntaskan dengan baik oleh S. Yamamoto. 0-1 untuk keunggulan Bajul Ijo.
 
Pada menit ke-70, Zè Valente kembali memberikan asis yang ciamik dan dituntaskan oleh P. Victor dengan sangat tenang. 0-2, Persebaya memperbesar keunggulan.
 
Dua pergantian pemain dilakukan kembali pada menit ke-72 oleh Rans Nusantara FC, F. Pasamba dan Sumarna digantikan oleh B. Setiawan dan S. Bagaskara.
 
Pada menit ke-74, Persebaya kini bergiliran memasukan M. Rumere dan A. Ballah menggantikan A. Noviandini dan A Catur.
 
Lalu pada menit ke-78, E. Febriansah mencetak gol melalui umpan M. Marouka yang ciamik.
 
Lalu pada menit 82, Persebaya memasukan pemain tengah R. Dwiyan menggantikan A. Slamat.
 
Namun nahas, mantan pemain Persebaya Surabaya yang kini bermain untuk Rans Nusantara FC, yakni Makan Konatè mencetak gol pada menit 84 dan membuyarkan kemenangan mantan timnya.
 
Usai gol itu, sampai laga berakhir pertandingan hanya dihiasi oleh 1 kartu kuning untuk pemain Persebaya dan 2 pergantian pemain oleh Persebaya.
 
A. Setiawan dan A. Ballah yang masuk di babak kedua, digantikan oleh K. Karman dan R. Lauhim.
 
Pertandingan berakhir imbang 2-2 antara Rans Nusantara FC vs Persebaya Surabaya, di pekan ke-27 BRI Liga 1.
 
Demikian laporan hasil akhir skor pertandingan antara Rans Nusantara FC vs Persebaya Surabaya, yang bisa Anda simak di artikel kali ini.***

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x