Link Live Streaming Real Madrid vs Liverpool Malam Ini Liga Champions di TV Online GRATIS LINK

- 14 Maret 2023, 18:24 WIB
Link Live Streaming Real Madrid vs Liverpool Malam Ini Liga Champions di TV Online GRATIS LINK /
Link Live Streaming Real Madrid vs Liverpool Malam Ini Liga Champions di TV Online GRATIS LINK / /Tangkap layar Twitter.com/@marcbailey122

Media Magelang - Link live streaming Real Madrid vs Liverpool Liga Champions malam ini di TV Online.

16 Besar Liga Champions Leg 2 akan berlangsung 16 Maret 2023 nanti, mempertemukan dua tim kuat Eropa Real Madrid vs Liverpool.

Tim asal ibu kota Spanyol, memiliki keunggulan selisih tiga gol setelah menang meyakinkan 5-2 atas Liverpool pada leg pertama.
 
Sedangkan klub kebanggan kota Merseyside, Inggris Liverpool mesti mengejar ketertinggalannya di kandang lawannya yakni Real Madrid.
 
 
Liverpool akan bertandang ke Santiago Bernabèu kandang dari Real Madrid pada Rabu 15 Maret 2023 dinihari, atau Kamis 15 Maret 2023 waktu setempat.
 
Benzema dkk berhasil melumat Liverpool pada di Anfield Stadium, sehingga membuat The Reds tidak berdaya di rumahnya sendiri.
 
Dengan skema yang harus dilewati Liverpool saat bertandang ke Bernabèu, anak asuh Jürgen Klopp harus mengalahkan Real Madrid dengan skor yang sama telaknya.
 
 
Minimal, jika ingin lolos ke babak 8 besar Liga Champions, Nunèz dan kawan-kawan mesti menang dengan skor 4 gol tanpa balas.
 
Mengingat Real Madrid adalah sang juara bertahan, dan rentetan hasil positif di seluruh kompetisi, membuat misi Moh Salah dkk tidak mudah.
 
Apalagi, bermain di hadapan publik Santiago Bernabèu, jadi tantangan tersendiri bagi The Reds.
 
Lini pertahanan Liverpool harus menjaga gawangnya dari kebobolan lini serang Real Madrid, jika tak ingin merepotkan tim mereka sendiri.
 
Pasalnya, duet Vinicius Junior dan Benzema begitu membahayakan jika diberi kesempatan. 
 
Belum lagi orang ketiga seperti Valverde dan Rodrygo, bisa mengejutkan Van Dijk dan koleganya di lini pertahanan.
 
Skenario terpahit adalah, menang dengan skor 0-3 dan memaksa Real Madrid ke babak perpanjangan waktu atau bahkan sampai adu penalti.
 
Dengan skor 0-3, Liverpool dan Real Madrid akan menjadi imbang dengan aggregat 5-5 dan agresivitas gol tandang yang masing-masing berjumlah 3 gol.
 
Atau menang dengan skor 0-4, itu akan mempermudah pekerjaan Liverpool karena agregat skor menjadi 5-6 untuk melaju ke babak selanjutnya.
 
Mampukah Liverpool menang dengan pesta gol, atau justru sebaliknya? Simak live streamingnya di bawah ini.
 
 
 
Demikian informasi seputar Real Madrid vs Liverpool di Liga Champions Leg 2, yang bisa Anda saksikan di sini.***

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x