Contoh Ucapan Mohon Maaf Lahir Batin Sebelum Ramadhan, Cocok Dikirim di WA Grup dan Story

- 22 Maret 2023, 14:01 WIB
Ilustrasi kumpulan kata ucapan mohon maaf lahir dan batin spesial Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, putis dan kreatif.
Ilustrasi kumpulan kata ucapan mohon maaf lahir dan batin spesial Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, putis dan kreatif. /PEXELS/ Anna Nekrashevich

MEDIA MAGELANG - Bulan Ramadhan sebentar lagi akan tiba, tak ada salahnya mengirim ucapan minta maaf sebelum puasa. Simak contoh ucapan di sini.

Bulan Ramadhan dijadikan sebagai sebuah ‘momen’ untuk memperbaiki diri dan lebih giat untuk beribadah karena belum tentu bisa bertemu lagi dengan Bulan Ramadhan selanjutnya.

Selama bulan Ramadhan, umat muslim diwajibkan untuk berpuasa selama 30 hari lamanya. Nantinya, ibadah puasa akan diiringi ibadah-ibadah lain seperti tadarusan, mengaji, dan membayar zakat.

Karena dianggap bulan yang penuh berkah, banyak umat Muslim yang bersuka cita dengan datangnya bulan Ramadhan dan akan merasa sedih apabila Bulan Ramadhan berakhir.

Baca Juga: Link Twibbon Puasa Ramadhan 2023 Lengkap Cara Pakai

Beberapa umat muslim menyambut bulan puasa dengan penuh kesucian, dan ada beberapa yang menyambut Ramadhan dengan melaksanakan mandi sebelum puasa Ramadhan.

Selain itu, banyak juga umat Muslim yang menyambut bulan Ramadhan dengan memohon maaf kepada teman, keluarga, kerabat, dan orang lain.

Nah, dalam artikel kali ini, kami akan merangkum beberapa pesan ucapan minta maaf yang bisa kamu gunakan sebelum bulan Ramadhan tiba. Simak selengkapnya ya.

Ada beberapa kumpulan pesan yang cocok dikirim untuk keluarga, teman, pasangan, atau orang lain yang bisa menjadikan datangnya Ramadhan sebagai momen yang spesial. Simak selengkapnya ya.

Baca Juga: Niat Mandi Puasa Ramadhan, Baca Doa Ini

Halaman:

Editor: Rizky B


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x