Prediksi Line Up, Skor H2H dan Live Streaming Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2023

- 4 Mei 2023, 11:35 WIB
GELANDANG Timnas U-22 Indonesia, Beckham Putra Nugraha tengah serius berlatih bersama rekan-rekannya. Menghadapi Myanmar pada laga kedua, Garuda Nusantara optimistis bisa memenangi pertandingan.*
GELANDANG Timnas U-22 Indonesia, Beckham Putra Nugraha tengah serius berlatih bersama rekan-rekannya. Menghadapi Myanmar pada laga kedua, Garuda Nusantara optimistis bisa memenangi pertandingan.* /PSSI.org/

Media Magelang - Berikut informasi prediksi line up, prediksi skor, rekor H2H, dan link live streaming laga Indonesia vs Myanmar.

Timnas Indonesia U22 siap bertemu Myanmar dalam laga lanjutan fase grup SEA Games 2023 hari ini, Kamis, 4 Mei 2023.

Simak di sini informasi lengkap terkait jadwai, prediksi, hingga link live streaming untuk menonton jalannya laga Indonesia vs Myanmar.

Indonesia vs Myanmar menjadi laga kedua bagi Skuad Garuda Muda di Grup A SEA Games 2023 usai bertemu Filipina.

Baca Juga: Prediksi dan Live Streaming Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2023

Cabang olahraga sepak bola dari ajang SEA Games 2023 kini masih memasuki babak Grup, yang salah satunya mempertemukan Indonesia dengan Myanmar.

Jadwal kick off babak pertama pertandingan kedua timnas di SEA Games 2023 kali ini segera dimulai pada Kamis sore pukul 16.00 WIB.

Pertemuan Indonesia dengan Myanmar dalam laga kedua Grup A SEA Games 2023 akan tayang live streaming di RCTI dan platform RCTI+.

Timnas Indonesia U-22 akan bertemu Myanmar di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja sore ini sesuai jadwal SEA Games 2023.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x