Prediksi Inter Milan vs AC Milan di Semifinal UCL Leg 2, MIlan Kejar Agregat Gol di Kondisi Tim Buruk

- 17 Mei 2023, 02:07 WIB
Preview Inter Milan vs AC Milan di Semifinal UCL Leg 2 Nanti Malam - Kejar Agregat Gol di Kondisi Tim yang Terpuruk
Preview Inter Milan vs AC Milan di Semifinal UCL Leg 2 Nanti Malam - Kejar Agregat Gol di Kondisi Tim yang Terpuruk /Reuters/Claudia Greco/

Media Magelang - Ini adalah artikel seputar preview pertandingan Inter Milan vs AC Milan, yang Media Magelang siapkan untuk Anda.

Pada Rabu dini hari pukul 02.00 WIB tanggal 17 Mei 2023, akan ada pertandingan Inter Milan vs AC Milan di semifinal UCL musim 22-23.
 
Pertandingan antara dua raksasa Serie A Italia ini, akan digelar di San Siro dengan Inter Milan yang kali ini akan menjadi tuan rumah.
 
Di laga sebelumnya, Inter Milan vs AC Milan dimenangkan oleh Inter dengan skor meyakinkan yakni 0-2.
 
 
Melalui gol Edin Dzeko dan Henrikh Mkhitaryan membuat skuad AC Milan menyerah, di kandang mereka sendiri.
 
Absennya Rafael Leao membuat lini serang AC Milan minim tusukan, serta kreativitas sehingga Olivier Giroud buntu di depan.
 
Selain itu, disiplinnya tiga bek Inter sekaligus sisi sayap yang membantu penyerangan dan pertahananan mampu membuat AC Milan kebingungan sepanjang pertandingan.
 
 
Hampir dipastikan secara di atas kertas, Inter unggul di atas angin dengan modal agregat dua gol, dan agresitivitas gol tandang sebanyak dua gol.
 
AC Milan tentu bukan tanpa perlawanan, Mike Maignan cs tentu akan merepotkan Onana cs di pertandingan malam nanti.
 
Namun, dalam lima laga terakhirnya, Inter Milan jelas tidak bisa dianggap enteng. Pasalnya Lukaku cs berhasil melibas lima pertandingan terakhirnya dengan kemenangan.
 
AC Milan, termasuk salah satu dari korban keganasan Inter Milan menjelang akhir musim kompetisi 22-23 ini.
 
Dalam lima pertemuan mereka di Derby Milan baik di kompetisi domestik maupun Eropa, Inter Milan sangat mendominasi dengan 4 kemenangan dan 1 kekalahan.
 
Inter Milan secara presentase kemenangan di pertandingan malam nanti, sebanyak 43% sedangkan AC Milan 28%, lebih besar kemungkinan extra time yakni 29%.
 
Sementara di liga Serie A Italia, Inter pun berada di posisi ketiga dengan 66 poin dan lima kemenangan beruntun. Hingga yang terakhir, mereka membantai Sassuolo dengan skor 4-2.
 
Sementara AC Milan, terseok-seok di peringkat lima dengan 61 poin dengan dua hasil imbang, dua kemenangan dan satu kekalahan di laga terakhir sebelum laga malam ini.
 
AC Milan kalah dengan skor 0-2 oleh tim zona degradasi yakni Spezia, keterpurukan yang mereka alami berbanding terbalik dengan keganasan Inter Milan menjelang akhir musim kompetisi.
 
Pertandingan Inter Milan vs AC Milan akan disiarkan langsung oleh SCTV, atau bisa disaksikan langsung melalui streaming di Vidio.com.
 
Jangan sampai ketinggalan pertandingan Inter Milan vs AC Milan di semifinal UCL yang akan berjalan sengit.
 
Demikian laporan tim Media Magelang untuk pertandingan semifinal UCL leg 2 antara Inter Milan vs AC Milan pukul 02.00 WIB dini hari nanti.***
 

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x