Timnas Argentina Pilih Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023, Ini Jadwal Lengkapnya 

- 20 Mei 2023, 17:48 WIB
Timnas Argentina Pilih Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023, Ini Jadwal Lengkapnya ./Antara
Timnas Argentina Pilih Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023, Ini Jadwal Lengkapnya ./Antara /

 

 
Media Magelang - FIFA Matchday segera digelar pada Juni 2023 antara Argentina dan Timnas Indonesia.
 
Dalam gelaran FIFA Matchday Juni 2023 tersebut, secara mengejutkan Tim Nasional (Timnas) Argentina memilih untuk melawan Tim Nasional (Timnas) Indonesia.
 
Bagi pecinta sepak bola, agar tak terlewat, berikut ini jadwal lengkap FIFA Matchday Juni 2023, antara Argentina melawan Indonesia.
 
Dilansir dari berbagai sumber, berita laga antara Argentina melawan Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023 ini disampaikan oleh Jurnalis Argentina, Gaston Edul.
 
 
Pria yang menjadi jurnalis di media TyC Sports ini mengatakan, laga Argentina melawan Indonesia dalam FIFA Matchday 2023 akan berlangsung sekitar tanggal 18 Juni, atau 20 Juni mendatang.
 
Selain Indonesia, Gaston Edul menyebutkan, Argentina juga akan bertanding melawan China atau Australia pada 15 Juni 2023.
 
"Argentina akan melawan Australia atau China pada 15 Juni 2023," ujar Gaston Edul.
 
 
Sementara itu, untuk lokasi pertandingan antara Argentina melawan Indonesia pada FIFA Matchday Juni 2023 sampai saat ini masih menunggu konfirmasi, dan kabar berikutnya dari pihak Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).
 
Sebelum melawan Argentina, Timnas Indonesia dijadwalkan akan bertanding melawan Timnas Palestina terlebih dulu pada 14 Juni 2023.
 
Laga Indonesia melawan Palestina ini juga termasuk dalam gelaran FIFA Matchday 2023 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.
 
Tak hanya FIFA Matchday, Timnas Indonesia juga akan turut serta dalam Piala Asia U-23 yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 4 sampai 12 September 2023.
 
Sebagai informasi, Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara Piala Asia U-23 pada September 2023.
 
Sedangkan Piala Asia U-23 pada 2024 mendatang akan dihelat di Qatar.
 
Berdasarkan laporan yang diperoleh oleh Media Magelang, Argentina memilih untuk melawan Indonesia dalam gelaran FIFA Matchday Juni 2023 sesuai dengan jadwal lengkap yang telah disusun.***

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x